Senin, 29/04/2024 22:21 WIB

CSR

KTB Renovasi Sekolah Dasar di Padang

Seiring dengan program pemerintah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan nasional, KTB kembali mengadakan program We Care, We Share untuk yang kesepuluh kalinya.

Mitsubishi We Care, We Share / KTB

Padang – Seiring dengan program pemerintah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan nasional, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengadakan program kegiatan bertajuk We Care, We Share untuk yang kesepuluh kalinya.

Program We Care, We Share merupakan salah satu kegiatan sosial Mitsubishi Indonesia yang berkelanjutan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2010. Dalam kegiatan tahun ini, KTB memberikan bantuan berupa perbaikan sarana sekolah di tiga Sekolah Sasar di Sumatera Barat, yaitu: SD Negeri 13 Sungai Pisang, Kota Padang, SD Negeri 26, dan 29 Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman.

“Kami merasa senang dapat membantu dan berupaya memajukan dunia pendidikan melalui bantuan sarana dan prasarana ini, sehingga siswa dapat merasa lebih nyaman dalam melakukan aktivitas disekolah dan diharapkan kedepannya dapat meningkatkan prestasi siswa dan siswa SD Negeri 13 Sungai Pisang, juga SD Negeri 26 dan 29 Sungai Sarik,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, dalam pernyataan resminya.

Tujuan dari pembangunan dan renovasi sekolah dasar adalah KTB ingin membangun kembali sarana dan fasilitas sekolah yang memadai agar para murid dapat belajar lebih nyaman, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lebih baik.

Sebagai good corporate citizen, Mitsubishi turut berkontribusi dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui perbaikan sarana dan prasarana pendidikan sebagai salah satu upaya untuk membangun kembali harapan anak – anak setelah terjadinya bencana gempa bumi yang cukup besar pada tahun 2009. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

KTB Mitsubishi We Care We Share




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :