Senin, 29/04/2024 08:09 WIB

Kendaraan Niaga

Daihatsu Hi-Max Resmi Mengaspal di Indonesia

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku agen pemegang merek kendaraan Daihatsu di Indonesia secara resmi meluncurkan Daihatsu Hi-Max di Jakarta.

Daihatsu Hi-Max 2016 / JWG

Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku agen pemegang merek kendaraan Daihatsu di Indonesia secara resmi meluncurkan Daihatsu Hi-Max di Jakarta, Kamis (10/11).

Peluncuran varian baru pick-up andalan Daihatsu ini dilakukan oleh Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki dan Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo.

Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan niaga yang mampu bermanuver di jalanan yang sempit di perkotaan,” ujar Supranoto, dalam sambutan di di ITC Cempaka Mas, Jakarta.

Menurut Supranoto, Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan yang berbeda bagi kalangan dunia usaha yang membutuhkan mobil niaga yang lincah bergerak di jalan sempit.

Daihatsu Hi-Max diklaim ADM memiliki performa mesin yang handal dan efisien berkat balutan mesin 1.000 KR-DE DOHC. Hadir dengan dua varian standar, mobil niaga ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black. [yog]

KEYWORD :

Daihatsu ADM HI-Max Pikap Daihatsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :