Minggu, 19/05/2024 03:50 WIB

Nuno Santo Resmi Jadi Pelatih Baru Spurs

Pencarian manajer baru Tottenham akhirnya berakhir setelah mereka menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih.

Pelatih baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Pencarian manajer baru Tottenham akhirnya berakhir setelah mereka menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih.

Sudah 72 hari sejak mereka memecat Jose Mourinho pada 19 April dan proses perekrutan yang panjang dan terkadang kacau telah terjadi.

Namun mantan pelatih Wolves itu kini telah mendapatkan pekerjaan itu, menandatangani kontrak dua tahun di klub London utara itu.

Nuno meninggalkan Molineux pada akhir musim lalu dan bertahan di Liga Premier setelah direktur pelaksana sepak bola Fabio Paratici membujuk ketua Daniel Levy untuk memberinya pekerjaan.

Levy memiliki beberapa keraguan tentang gaya bermain Portugis di Wolves, yang telah begitu vokal tentang perlunya manajer baru untuk bermain sepak bola menyerang.

"Pertama-tama, saya ingin menyambut Nuno ke klub. Kami ingin berterima kasih kepada para pendukung kami atas semua kesabaran mereka selama proses ini," ujar Levy, dilansir Sportmole, Kamis (01/07).

"Saya sudah berbicara tentang perlunya untuk kembali ke DNA inti kami bermain menyerang, menghibur sepak bola dan Fabio dan saya percaya Nuno adalah orang yang dapat mengambil kelompok pemain berbakat kami, merangkul pemain muda kami datang dan membangun sesuatu yang istimewa."

Nuno akan memulai latihan pramusim pada Senin, di mana para pemain yang tidak terlibat dalam sepak bola internasional musim panas ini akan kembali ke Hotspur Way.

 

KEYWORD :

Info Transfer Nuno Santo Manajer Baru Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :