Jum'at, 14/06/2024 00:30 WIB

Arsenal Tolak Tawaran Villa untuk Smith Rowe

Awalnya, The Gunners menolak proposal £25 juta dari Villa untuk Smith Rowe dua minggu lalu. Kala itu, Arsenal berdalih bahwa pemain itu tidak dijual.

Emile Smith Rowe (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal kembali menolak tegas tawaran yang diajukan Aston Villa untuk playmaker mudanya, Emile Smith Rowe.

Awalnya, The Gunners menolak proposal £25 juta dari Villa untuk Smith Rowe dua minggu lalu. Kala itu, Arsenal berdalih bahwa pemain itu tidak dijual.

Namun penolakan tak membuat Villa ciut. Klub papan tengah itu kembali mengajukan proposal dengan harga yang lebih tinggi, guna mengamankan jasa pemain 20 tahun tersebut.

Villa menaikkan tawaran awal sebesar £5 juta, mengajukan tawaran resmi sebesar £30m ($42m) untuk pemain internasional Inggris U-21 itu.

Dikutip dari Goal pada Senin (28/6), Arsenal menolaknya sekali lagi, menegaskan kembali sikap mereka bahwa pemain itu tidak untuk dijual. Dan belum diketahui apakah Villa akan kembali dengan tawaran ketiga untuk Smith Rowe.

Produk akademi The Gunners memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dan pembicaraan sedang berlangsung untuk mencoba dan memperpanjang kesepakatan itu.

Arsenal tetap berharap bahwa pembicaraan kontrak akan segera tercapai, dan dia akan berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya ke klub.

Kepala operasi sepakbola baru Arsenal Richard Garlick memimpin negosiasi kontrak, dengan kesepakatan lima tahun diyakini sedang dibahas.

KEYWORD :

Info Transfer Arsenal Emile Smith Rowe Aston Villa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :