Kamis, 20/06/2024 18:58 WIB

Kiper Utama Monza Dipastikan Bela Juventus Musim Depan

Michele Di Gregorio dipastikan bakal membela Juventus musim depan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum Monza, Adriano Galliano.

Michele Di Gregorio bakal membela Juventus musim depan (Foto: Daily Sports)

Turin, Jurnas.com - Penjaga gawang utama Monza, Michele Di Gregorio, dipastikan bakal membela Juventus musim depan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum Monza, Adriano Galliano.

"Michele Di Gregorio kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas ini. Itu adalah rencana awalnya," kata Galliani dikutip dari Sky Italia pada Selasa (11/6).

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Di Gregorio akan pindah ke Juventus dengan biaya sebesar 18 juta euro, dengan tambahan 2 juta euro dalam kesepakatan.

Dia bakal diplot untuk menjadi penjaga gawang utama baru Si Nyonya Tua, menggantikan Wojciech Szcz?sny, yang konon tertarik pindah ke klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Diketahui, Di Gregorio dinobatkan sebagai kiper terbaik Serie A musim lalu. Dalam 33 pertandingan liga, ia hanya kebobolan 37 gol dan mencatatkan 14 clean sheet.

Sementara itu, Juventus yang finis ketiga di Serie A musim lalu, akan menjalani musim baru bersama Thiago Motta, pasca raksasa Italia itu berpisah dengan Antonio Conte.

Kiprah Motta bersama Juventus nantinya patut ditunggu. Pasalnya, mantan gelandang Inter Milan itu membawa Bologna finis di peringkat ke-5 musim lalu, lebih baik dari musim sebelumnya di peringkat ke-9.

KEYWORD :

Michele Di Gregorio Monza Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :