Jum'at, 10/05/2024 03:43 WIB

Eduardo Camavinga Jadi Target Transfer Arsenal

The Gunners dikabarkan akan melakukan perombakan di lini tengah, karena Dani Ceballos telah kembali ke Real Madrid

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta dilaporkan telah mengidentifikasi bintang muda Rennes Eduardo Camavinga sebagai target utamanya untuk jendela transfer musim panas.

Dilansir Sportmole, Sabtu (26/06), The Gunners dikabarkan akan melakukan perombakan di lini tengah, karena Dani Ceballos telah kembali ke Real Madrid dari masa pinjamannya sementara Granit Xhaka berpeluang pindah ke Roma.

Oleh karena itu, penambahan baru ke ruang ganti bisa dilakukan sebelum kampanye 2021-22. Arsenal sebelumnya gagal mendapatkan Houssem Aouar.

Le 10 Sport mengklaim bahwa The Gunners kini memprioritaskan kepindahan Camavinga dari Rennes, yang akan menjadi agen bebas pada akhir musim depan.

Namun, klub-klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Liverpool juga dikatakan tertarik pada pemain berusia 18 tahun itu, dan Rennes dilaporkan akan menuntut £86 juta meskipun situasi kontraknya sedang berlangsung.

Camavinga mencetak satu gol dan membuat dua assist dalam 35 pertandingan Ligue 1 musim lalu, tetapi ia menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat Prancis U-21 tersingkir dari Kejuaraan Eropa dari Belanda pada Mei lalu.

 

KEYWORD :

Info Transfer Eduardo Camavinga Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :