Rabu, 15/05/2024 03:31 WIB

Jules Kounde Diincar Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perburuan bek tengah Sevilla Jules Kounde.

Bek muda Sevilla, Jules Kounde (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perburuan bek tengah Sevilla Jules Kounde.

Pemain berusia 22 tahun - yang telah memenangkan Liga Europa bersama Sevilla - diduga sedang diincar oleh klub-klub top di seluruh benua menyusul kampanye mengesankan lainnya di bawah Julen Lopetegui.

Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid semuanya dianggap dalam perburuan tanda tangan Kounde, dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa The Blues sekarang memimpin perburuan bek tersebut.

Namun, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Tottenham tanpa manajer juga tertarik pada Kounde karena mereka berusaha untuk meningkatkan barisan pertahanan mereka.

Romano menambahkan bahwa Sevilla kemungkinan akan menerima angka yang lebih rendah dari klausul pelepasannya sebesar £69 juta, dan Tottenham memiliki alternatif yakni Joachim Andersen dari Lyon.

Kounde mendapatkan tempat di skuat Prancis untuk Euro 2020 setelah musim gemilangnya musim lalu, dan ia bermain penuh selama 90 menit saat Les Bleus bermain imbang 2-2 dengan Portugal pada pertengahan pekan. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Info Transfer Jules Kounde Pemain Sevilla Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :