Minggu, 28/04/2024 10:34 WIB

Brad Pitt Ajukan Hak Asuh Anak Bersama

Kedua superstar itu telah mencapai kesepakatan sementara sehingga Pitt dapat mengunjungi anak-anaknya sementara penyelidikan masih berlangsung.

Brad Pitt, Angelina Jolie, dan keenam anaknya. (Dailymail)

New York - Aktor Brad Pitt mengupayakan hak asuh bersama untuk enam anaknya menyusul perpisahannya dengan Angelina Jolie, seperti ditunjukkan oleh sebuah dokumen pengadilan.

Sebelumnya Jolie meminta hak asuh fisik penuh dari semua anak-anak. Jolie dikutip menyebut “perbedaan yang tak terselesaikan” ketika mengajukan upaya mengakhiri pernikahan pada 19 September lalu.

Kedua superstar itu telah mencapai kesepakatan sementara sehingga Pitt dapat mengunjungi anak-anaknya sementara penyelidikan masih berlangsung.

Seperti dilansir BBC, permintaan hak asuh dari Brad Pitt dimasukkan dalam tanggapannya atas petisi perceraian Angelina Jolie. Dia mengungkapkan bahwa pasangan itu berpisah pada 15 September, satu hari setelah dugaan percekcokan di pesawat.

Laporan menunjukkan bahwa Pitt sedang diselidiki atas insiden dengan putra sulungnya Maddox di pesawat pribadinya.

Pengadilan perceraian California umumnya mendukung hak asuh bersama. Namun hakim bisa memutus berbeda menunggu hasil penyelidikan atas insiden di pesawat. Bila hasil penyelidikan menunjukkan insiden itu kesalahan Pitt, maka hak asuh penuh bisa saja didapatkan Jolie.

Pitt dan Jolie memiliki enam anak: Maddox, Pax, dan Zahara, yang merupakan anak angkat, serta anak biologis yaitu Shiloh dengan kembar Knox dan Vivienne.

Pasangan ini hidup bersama sejak 2004 tetapi baru menikah pada Agustus 2014, atas desakan anak-anak mereka. Mereka jadi dekat saat pengambilan gambar film Mr & Mrs Smith tahun 2005.

Pernikahan itu yang kedua bagi Pitt, setelah bercerai dari Jennifer Aniston, dan yang ketiga bagi Jolie setelah Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.

 

KEYWORD :

Brad Pitt Angelina Jolie Bercerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :