Kamis, 25/04/2024 07:32 WIB

Brad Pitt Dilecehkan Putrinya Sendiri di Medsos dengan Menghapus Nama Belakangnya

Diketahui, perceraian aktor Hollywood berusia 57 tahun itu dari Angelina (45) tampaknya akan menuju ke pengadilan saat mereka membahas detail hak asuh anak-anak mereka.

Shiloh, putrinya yang berusia 14 tahun memutuskan untuk menghapus nama Pitt dari profil media sosialnya. (Foto: Mirror)

Jurnas.com - Putri Brad Pitt, Shiloh, dilaporkan telah menghina ayahnya dengan menghapus nama belakangnya dari profil media sosial rahasianya.

Diketahui, perceraian aktor Hollywood berusia 57 tahun itu dari Angelina (45) tampaknya akan menuju ke pengadilan saat mereka membahas detail hak asuh anak-anak mereka.

Sementara enam anak pasangan itu tinggal bersama Angelina di mansionnya di Los Angeles, mereka dilaporkan memiliki kontak rutin dengan Brad karena mereka berbagi tanggung jawab pengasuhan.

Tampaknya akan ada cerita lain dalam pertarungan hak asuh, setelah Shiloh, putrinya yang berusia 14 tahun memutuskan untuk menghapus nama Pitt dari profil media sosialnya.

Shiloh dianggap paling dekat dengan Brad di antara anak-anak, jadi menghilangkan nama belakangnya akan menjadi pukulan besar bagi aktor tersebut.

"Ini adalah penghinaan besar terhadap Brad dan petanda dia bisa kehilangan Shiloh ke Angelina. Meskipun dia pasti tidak bermaksud jahat dengan itu, benar-benar tendangan di gigi," kata seorang sumber dilansir dari Mirror, Kamis (11/2/2021).

"Brad hidup dan bernafas untuk anak-anak itu. Keluarga adalah segalanya baginya. Jadi ini pasti menyakitkan," tambah seorang sumber.

Tak hanya itu saja, belakangan Brad juga berselisih dengan putranya Maddox (19) di bulan-bulan terakhir pernikahannya dengan Angelina. Pasangan itu dilaporkan bertengkar dalam penerbangan kembali dari Prancis dan Brad dituduh "secara verbal melecehkan" Maddox, yang berusia 15 saat itu.

KEYWORD :

Brad Pitt Angelina Shiloh Nama Perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :