Senin, 29/04/2024 18:37 WIB

Hazard On Fire, Chelsea Borong Lima Gol

Chelsea meraih kemenangan fantastis saat melakoni laga melawan Everton, Sabtu (5/11) malam, (5/11) dengan skor meyakinkan 5-0.

foto: ESPN

LONDON - Chelsea meraih kemenangan fantastis saat melakoni laga melawan Everton, Sabtu (5/11) malam, (5/11) dengan skor meyakinkan 5-0. Kemenangan 5 gol tersebut mengantarkan Chelsea menduduki puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Bermain di Stamford Brdige, pesta gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Eden Hazard, Marcos Alonso, Diego Costa dan Pedro Rodriguez. Eden Hazard berhasil menyumbang dua gol, sementara tiga pemain lainnya masing-masing hanya menyumbang satu gol.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kelima The Blues secara berturut-turut. Pasukan Antonio Conte berhasil mencetak 16 gol tanpa kebobolan satu gol pun. Kesuksesan ini tidak lain berkat formasi 3-4-3 yang diterapkan pelatih berdarah Italia tersebut, sebagaimana dikutip dari ESPN.

Conte menegaskan Chelsea tidak akan sesumbar dengan hasil yang diraih saat ini. Selain karena perjalanan liga masih panjang, posisi tersebut masih besar kemungkinan untuk digeser oleh dua rival lainnya. Pasalnya Arsenal dan Liverpool baru akan melakoni lagi pada Minggu (6/11), yang kini hanya terpaut dua angka dari Chelsea.

KEYWORD :

Chelsea menang The Blues Hazard Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :