Senin, 29/04/2024 08:35 WIB

Cak Imin: Jangan Nodai Demo Damai Ini dengan Bentrok

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar meminta, agar massa tidak menodai aksi damai tersebut dengan menciptakan anarkis.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar

Jakarta - Memasuki jam malam, massa aksi demonstrasi pecah dan ricuh dengan aparat kepolisian, di kawasan Istana Negara. Massa dan aparat kepolisian saling serang.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta, agar massa tidak menodai aksi damai tersebut dengan menciptakan anarkis.

Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin Iskandar meminta agar seluruh aksi massa segera membubarkan diri untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

"Jangan nodai demonstrasi yang damai dan mengagumkan hari ini dengan bentrok dan kekerasan, ayo sudah malam, saatnya bubar dan kembali," kata Cak Imin, seperti dikutip dalam akun twitternya di @cakiminpkb, Jumat (4/11).

Diketahui, massa aksi ricuh dengan aparat kepolisian, di kawasan Istana Negara. Massa melakukan lemparan batu, botol dan berbagai barang yang didapatkannya dijalan. Sementara itu, pihak kepolisian menembakkan gas air mata untuk membubarkan demo.

Sejumlah water canon diposisikan tepat berada di posisi paling depan segaris dengan barisan pasukan Brimob anti huru-hara.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok Alquran DPR Polri PKB Muhaimin Iskandar Cak Imin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :