Minggu, 28/04/2024 06:11 WIB

Ahok Sumber Masalah, Harus Diproses Hukum

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinilai sebagai sumber segala masalah. Ahok pemicu sebagai amarah umat Muslim di tanah air.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinilai sebagai sumber segala masalah. Ahok pemicu sebagai amarah umat muslim di tanah air.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, demo besar-besaran sejumlah elemen masyarakat dan Ormas Islam sebagai bentuk kekecewaan terhadap proses hukum atas dugaan penistaan agama oleh Ahok.

"Sumber ini adalah satu orang, yaitu Ahok. Karena itu harus ada proses hukum karena yurisprudensinya sudah banyak," kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (4/11).

Menurutnya, persoalan hukum yang dirasakan masyarakat tidak adil, yaitu penistaan agama yang bukan hanya terjadi di Jakarta tapi melibatkan ratusan ribu yang merasa terganggu tapi tidak ada proses hukum.

"Di sini kita lihat bahwa aparat penegak hukum tidak menegakan hukum secara wajar. Kita tidak ingin ada kejahatan karena pembiaran dalam penegakan hukum," tegas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok Alquran DPR Polri Gerindra Fadli Zon Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :