Sabtu, 27/04/2024 21:37 WIB

Juventus akan Kejar Tandatangan Witsel

Juventus mungkin akan membuat tawaran baru untuk Axel Witzel yang sekarang bermain untuk Zenit St Petersburg.

Axel Witsel.(foto:express)

Guiseppe `Beppe` Marotta, pejabat tinggi eksekutif atau CEO Juventus, saat ini pasang radar untuk mencari pemain yang mampu menutup celah pertahanan tim yang diasuh Massimiliano Allegri itu. Beppe mengatakan Juventus waspada dan mencari-cari potensi untuk aktivitas bursa transfer pada Januari mendatang.

Ia melihat, Juventus kebobolan satu gol di kandang saat duel liga Champion Juventus versus Lyon. Beppe melihat Corentin Tolisso, gelandang Lyon itu, yang menyamakan kedudukan pada menit akhir pertandingan sempat dilirik oleh Beppe.

"Kembalinya (Claudio) Marchisio menjadi hal yang sangat fundamental bagi lini tengah kami, tapi saya belum percaya adanya kesempatan bagi kami untuk meningkatkan kualitas skuad, baik di Italia maupun di Eropa, pada bulan Januari," jelas Beppe seperti dikutip dari espn, Jumat (4/11).

Juventus mungkin akan membuat tawaran baru untuk Axel Witzel yang sekarang bermain untuk Zenit St Petersburg. Juventus pada masa transfer sebelumnya juga hendak menawar pemain internasional Belgia ini, namun belum tersedia. Pada bulan periode transfer Januari mendatang, status Witsel dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan Zenit, sehingga Juventus mengambil kesempatan tersebut.

"Witsel adalah salah satu kesempatan tersebut, tapi kami tidak dapat mendapatkannya," ucap Beppe.

Pemain gelandang tengah energik ini kabarnya telah memiliki kesepakatan dengan Juventus saat jendela transfer mulai dibuka Januari mendatang, meski klub asal Torino itu mempertimbangkan alternatif lain.[]

KEYWORD :

jurnas axel witzel juventus cari pemain baru bursa transfer januari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :