Senin, 29/04/2024 12:49 WIB

Motor

Penggemar Motor Wajib Sambangi IMOS 2016

Jika Anda mengaku penggemar berat sepeda motor, maka ajang pameran motor terbesar di Indonesia yang satu ini wajib disambangi.

TVS AKULA IMOS 2016 / Yogi

Jakarta – Jika Anda mengaku penggemar berat sepeda motor, maka ajang pameran motor terbesar di Tanah Air, yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 wajib di sambangi.

Di pameran ini Anda bisa menemukan beragam motor keluaran terbaru hingga motor konsep dari merek-merek kenamaan, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW Motorrad, Nozomi, dan KTM.

IMOS 2016 juga menampilkan area booth dari industri pendukung roda dua lainnya, yaitu Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricant serta beberapa merek apparel dan riding equipment.

Tak hanya itu saja, selama ajang IMOS 2016 berlangsung, pihak panitia juga akan menggelar beragam aktivitas menarik lainnya di area outdoor, seperti IMOS Motofest, IMOS Jamboride, IMOS Motocustom, IMOS Motogymkhana, dan IMOS Moto Bazaar.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Gunadi Sindhuwinata, mengatakan bahwa ajang IMOS menjadi tempat penting bagi AISI untuk terus mengkampanyekan berkendara aman di jalan raya.

IMOS 2016 bisa menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk berkompetisi secara sehat, membangun citra sebagai industri yang mengutamakan kepedulian konsumen, dan menjadi wadah bagi para komunitas sepeda motor dalam menjalin hubungan antar komunitas sekaligus mendorong peningkatan industri sepeda motor nasional tahun mendatang,” paparnya.

Gelaran IMOS 2016 kali ini menempati lahan seluas 8.925 m2, dengan total peserta pameran sebanyak 39 merek yang terdiri dari lima merek motor anggota AISI, tiga merek non anggota, dan 31 merek industri pendukung roda dua.

Pameran IMOS 2016 dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk harga tiketnya sendiri, pada hari Rabu-Kamis dikenakan harga Rp15 ribu sedangkan untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu Rp20 ribu. [yog]

KEYWORD :

IMOS 2016 Indonesia Motorcycle Show Pameran Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :