Minggu, 28/04/2024 05:53 WIB

Event

Indonesia Motorcycle Show 2016 Resmi Dibuka Hari Ini

Pameran motor terbesar di Tanah Air,  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 resmi dibuka hari ini oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, di Jakarta Convention Center.

Suzuki / SIS

Jakarta - Perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11).

Pameran motor terbesar di Indonesia ini akan berlangsung selama lima hari mulai 2-6 November 2016 dengan memamerkan berbagai motor keluaran baru dan motor konsep, suku cadang, dan perlengkapan pendukung lainnya dari total 39 peserta.

Ajang yang memasuki gelaran yang ke-8 ini dilakukan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dengan mengusung tema Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik.

Ketua Umum AISI, Gunadi Sindhuwinata mengungkapkan, IMOS 2016 merupakan pintu terdepan bagi asosiasi dalam memperkenalkan industri sepeda motor kepada masyarakat luas.

"IMOS bukan ajang untuk berjualan saja, namun juga merupakan sarana bagi pelaku industri sepeda motor di Indonesia dalam menunjukkan eksistensinya,” ucap Gunadi saat pembukaan IMOS 2016, di Jakarta.

Menurut Gunadi melalui pameran IMOS ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan pertumbuhan pasar sepeda motor di Indonesia.

Pada ajang kali ini, IMOS 2016 mendapat dukungan dari Pertamina Lubricant dan diikuti beberapa kategori produk. Untuk merek sepeda motor turut dimeriahkan oleh Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW, dan KTM. Sedangkan untuk industri pendukung lainnya diikuti oleh Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricant serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Selain menampilkan beragam produk motor, selama pameran berlangsung pihak penyelenggara bakal menggelar berbagai macam aktifitas outdoor, seperti IMOS Motofest, IMOS Jamboride, IMOS Motocustom, IMOS Moto Bazaar, dan IMOS Motogymkhana. [yog]

KEYWORD :

IMOS 2016 Indonesia Motorcycle Show Pameran Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :