Minggu, 28/04/2024 04:09 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Annisa Pasrah Agus Yudhoyono Bersama Wanita Lain

Anissa Pohan pasrah atau legowo sang suami tercintanya Agus Harimurti Yudhoyono menjadi menjadi ajang foto atau selfie para ibu-ibu dan perempuan muda.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono

Jakarta - Anissa Pohan pasrah atau legowo sang suami tercintanya Agus Harimurti Yudhoyono menjadi milik publik khususnya warga DKI Jakarta.

Calon wakil gubernur DKI Sylviana Murni mengatakan, Annisa cukup senang melihat sang suami mendapat banyak perhatian dari warga DKI. Dimana, Agus kerap menjadi ajang foto atau selfie para ibu-ibu dan perempuan muda.

"Mbak Annisa Pohan begitu legowonya karena tahu Mas Agus akan menjadi milik kita, milik publik untuk melayani kita," kata Sylvi, seperti dilansir Antara, Jakarta, Minggu (30/10).

Sylvi menjelaskan, ketika turun ke lapangan menemui warga, banyak perempuan yang terkesima atas ketampanan putra sulung Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Namun, lanjut Sylvi, meski menjadi bahan perhatian kaum hawa, Annisa justru bangga. Menurutnya, Agus dan Annisa merupakan pasangan yang harmonis dan selalu mesra.

"Mbak Annisa kalau ketemu cium tangan, Mas Agus cium keningnya Mbak Annisa. Itu yang selalu dilakukan beliau saat bertemu orang tuanya juga, selalu cium tangan. Family man banget," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sylviana juga memuji sosok Agus atas perhatiannya kepada anak semata wayangnya Almira Tunggadewi dengan selalu menyempatkan untuk mengobrol saat sesibuk apapun.

Selain itu, Agus dinilainya merupakan orang yang cepat belajar dan memiliki keseimbangan kecerdasan intelejensia dan emosional sehingga tidak mudah marah.

Menurutnya, lelaki yang memiliki tiga gelar master itu merupakan salah satu pasukan andalan pengamanan ibu kota sehingga memahami seluk beluk keamanan Jakarta. Sehingga, tidak tepat dianggap minim pengalaman untuk memimpin Jakarta.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Agus-Sylvi Partai Demokrat SBY Annisa Po




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :