Senin, 29/04/2024 00:46 WIB

Film-Film Seru yang Siap Temani Halloween Anda

Jurnas.com akan memberikan 5 rekomendasi film yang seru untuk ditonton bersama atau sendirian.

Film Ouija : Origin of Evil

Suasana Halloween memang seru dinikmati dengan menonton film bergenre horor. Apalagi jika film yang ditonton memberikan kejutan-kejutan yang dapat memacu adrenalin Anda sembari melepas penat di akhir pekan. Jangan khawatir, bagi Anda yang punya nyali untuk menonton film horor pada perayaan Halloween ini, Jurnas.com akan memberikan 5 rekomendasi film yang seru untuk ditonton bersama atau sendirian.

  1. Lights Out

Film bergenre horor yang mendapat rating 6,5 dan tayang pada 22 Juli 2016 ini, menceritakan tentang seorang gadis bernama Rebecca yang masa kecilnya dibayangi oleh rasa takut. Ketika dia meninggalkan rumah, dia berpikir bahwa rasa takutnya akan hilang. Pergi dari rumah membuat adik Rebecca juga mengalami kondisi yang sama, dimana ia melihat sosok yang menakutkan ketika lampu dipadamkan. Fakta mulai terungkap ketika penampakan misterius memiliki kaitan kepada ibu mereka yang menderita sakit jiwa. Sederet kebenaran juga mengantarkan Rebecca kepada masa silam persahabatan sang ibu dengan arwah misterius tersebut. Keterkaitan kisah persahabatan dan sosok misterius di rumah itu kemudian diungkap Rebecca.

  1. The Boy

Setelah tayang di bioskop pada 22 Januari 2016, The Boy mendapat rating 6 dan masih seru untuk ditonton ulang pada suasana Halloween ini. Film yang disutradarai William Brent dan script oleh Stacey Mener ini sukses mengangkat cerita unik dan menarik. Tokoh utamanya adalah Greta, yang diperankan oleh Lauren Cohan, sang bintang The Walking Dead. Greta memperoleh pekerjaan sebagai pengasuh “seorang anak lelaki”, yang ternyata merupakan boneka.

Namun ada beberapa persyaratan yang diajukan orang tua sang anak. Greta tentu kebingungan dan menganggap pasangan tersebut aneh. Greta pun tidak terlalu mengambil pusing akan aturan yang diberikan, apalagi ketika majikannya bepergian. Siapa sangka, sikap teledornya itu menghantarkannya pada berbagai kejadian menyeramkan.

  1. Boa! A Madea Halloween

Film ini tayang pada 21 Oktober 2016 menceritakan tentang seorang pengasuh anak bernama Madea. Ia tidak seperti kebanyakan pengasuh yang bersikap lemah lembut terhadap anak asuhnya, Madea justru memiliki sikap sebaliknya.

Madea memiliki sifat yang keras namun konyol hal tersebut malah menjadi nilai tambah bagi dia, kini Madea kembali mendapatkan tugas untuk mengasuh sekelompok remaja, namun tidak seperti biasanya, kelompok remaja yang akan diasuhnya kini dikenal dengan kenakalan dan susah diatur.

Akan tetapi atas nama profesionalitas, Madea tetap menerima pekerjaan tersebut, namun disaat yang sama sebuah virus mematikan tengah menyebar luas yang menciptakan pasukan Zombie yang amat banyak. Kini selain mengasuh para remaja tersebut, Madea juga harus melawan para Zombie tepat di malam Halloween.

  1. Ouija: Origin of Evil

Tayang 22 Oktober 2016 dengan rating 6,8 ini merupakan kelanjutan film Ouija (2014). Film Ouija: Origin of Evil disutradarai oleh Mike Flanagan, berbeda dengan film Ouija pertama yang di sutradarai oleh Stiles White.

Menceritakan kisah yang hampir sama dengan kisah Ouija yang pertama, namun bedanya pada film yang pertama mereka memanggil arwah Debbie untuk mengetahui penyebab kematianya. Ouija yang kedua ini mereka memanggil arwah ayahnya Basso yang baru saja meninggal dunia. Tanpa mereka sadari,mereka juga memanggil arwah jahat yang ada di papan Ouija yang sedang mereka mainkan. Nyawa mereka pun menjadi incaran dari makluk jahat yang tak sengaja mereka pangil. Doug Jones, Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Lin Shaye dan Annalise Basso harus memikirkan cara agar bisa lolos dari ancaman roh jahat yang mengincar nyawa mereka.

  1. Sausage Party

Tayang 12 Agustus 2016 dengan rating 6,6. Film Sausage Party bercerita tentang sekelompok tokoh yang mencari dan berusaha menemukan Sosis guna mengungkap keberadaannya.  Setelah mereka jatuh ke dalam keranjang belanjaan, pada saat itu barulah mereka memulai perjalanan yang penuh bahaya dimana mereka harus kembali ke gang sebelum tanggal 4 Juli.

Sumber : Riset Jurnas.com dari berbagai sumber

KEYWORD :

Halloween Perayaan Halooween tiap negara Halloween unik Film-Film Halloween




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :