Senin, 29/04/2024 07:00 WIB

Kostum Hallowen Terpopuler di 2016

Kostum terbaik Hallowen biasanya terinspirasi dari momen yang paling berkesan di tahun tersebut.

Ilustrasi kostum terbaik Halloween

Kostum terbaik Hallowen biasanya terinspirasi dari momen yang paling berkesan di tahun tersebut. Dan sepanjang 2016 ini, banyak sekali momen-momen berkesan dan unik, yang bisa digunakan sebagai inspirasi untuk merancang kostum Halloween, seperti pemilihan presiden Amerika, style Beyonce dalam album terbarunya, tak ketinggalan juga game pokemon go yang menjadi tren di sepanjang 2016 ini. Yang terakhir, tokoh dalam film fenomenal Suicide Squad, Harley Quin juga dapat menjadi rujukan dari sekian kostum yang paling populer untuk Hallowen tahun ini.

Menurut penelusuran Jurnas.com, inilah kostum populer Halloween 2016:
1.Harley Quinn
Bagi pecinta film Suicide Squad, pasti tahu dengan tokoh Harley Quinn, sosok penjahat super yang cantik dalam film yang fenomenal di tahun 2016 tersebut. Pesona Harley Quin ternyata banyak menginsprirasi orang-orang untuk berkostum layaknya tokoh besutan DC ini dengan rambut warna-warninya. Tidak ketinggalan pula tongkat baseball andalan Harley Quinn. Tokoh ini diperkirakan akan menjadi salah satu kostum tokoh yang paling diminati di Hallowen 2016.

2.Jared Leto
Masih dari film Suicide Squad, akting mengesankan aktor Jared Leto sebagai joker dalam film tersebut mampu membuat kagum. Dapat dipastikan kostum joker ini akan menjadi salah satu kostum hallowen yang paling populer di 2016 ini.

3.Olimpiade 2016
Simone Biles yang tampil mendominasi di perhelatan Olimpiade 2016 menjadi idola baru. Di luar pertandingan pun Simon Biles mendapatkan lebih dari empat juta followers baru di akun media sosial miliknya. Simone Biles merupakan atlit gymastik asal Amerika. Kemampuan dan kekuatan Biles yang memukau, membuat banyak orang membandingkan kekuatan Biles dengan tokoh pahlawan super. Jadi, superhuman Simon Biles diprediksikan akan menjadi salah satu konstum top di Hallowen 2016 ini.

4.Pemilu Amerika
Ternyata pemilihan presiden Amerika juga ikut memberikan sumbangan inspirasi kostum Hallowen tahun ini. Hal itu terlihat pada antusiasme mantan presiden Amerika, Bill Clinton terhadap balon ketika balon-balon dijatuhkan saat perhelatan DNC tahun ini. Kejadian ini menjadi viral di internet, lalu muncul banyak meme yang bertebaran di internet untuk menanggapi kejadian ini. Jadi, diperkirakan Bill Clinton dan balon akan menjadi pasangan kostum top tahun ini.

5.Pokemon Go
Antusiasme yang luar biasa orang-orang terhadap game Pokemon Go, tentunya sudah tidak mengagetkan lagi jika banyak orang kemudian memilih untuk berkostum sebagai trainer pokemon atau pemburu pokemon.

6.Clown Sighting
Beberapa waktu lalu, fenomena Clown Sighting banyak terjadi di negara-negara Barat dan viral di media sosial. Sebenarnya kostum badut sudah biasa, namun karena tren sedang naik, fenomena kostum badut ini diperkirakan akan menjadi tren di hallowen 2016 ini.

7.Star Wars
Penayangan film Star-Wars tentunya mempengaruhi inspirasi kostum Hallowenl tahun 2016. Beberapa kostum tokoh dalam film ini nampaknya akan menjadi tren di tahun ini, seperti Darth Vader, Stormtrooper dan lain-lain.

Ini hanya beberapa kostum yang akan populer dalam perayaan Hallowen 2016. Sisanya masih sama sepeti tahun-tahun sebelumnya, yakni kostum superhero serta makhluk-makhluk mitologi yang masih menjadi pilihan favorit orang-orang.

KEYWORD :

Halloween Perayaan Halloween tiap negara Halloween unik Kostum terbaik Halloween




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :