Senin, 29/04/2024 06:15 WIB

5 Kejadian Tragis Ketika Perayaan Halloween

Halloween selalu identik dengan dekorasi rumah berhantu penuh zombie, dan penyihir yang menakutkan berjalan di  tengah malam.

Ilustrasi Tragedi Helloween, Sumber: totalnewswire.com

Halloween selalu identik dengan dekorasi rumah berhantu penuh zombie, dan penyihir yang menakutkan berjalan di  tengah malam. Ketika perayaan Halloween Anda juga akan melihat mayat-mayat buatan tergeletak di halaman depan atau menggantung di pohon. Itu semua merupakan kegiatan yang direkayasa demi menciptakan kesan horor untuk memperingati perayaan satu tahun sekali tersebut.

Adakalanya meskipun bertujuan untuk membuat lelucon, yang terjadi malah hal mengerikan yang tidak direkayasa.
Walaupun hal semacam ini tidak sering terjadi, tapi biasanya jika terjadi kadang berakhir dengan tragis. Oleh karena itu, jika suatu kali Anda berjalan melewati perayaan Halloween, mungkin ada baiknya Anda harus lebih teliti.

Dikutip dari Total News Wire, inilah 5 kejadian tragis di acara Hallowen.

1. Sosok mayat ditemukan di dekat kotak surat

Pada 2013 silam, tukang pos di Denver menemukan sebuah dekorasi yang  menurutnya sangat otentik dengan perayaan Halloween, yakni mayat tergeletak di teras depan rumah. Setelah ditelusuri ternyata sosok itu adalah mayat sungguhan. Hanya sehari setelah Halloween, pria tersebut tewas di teras depan rumahnya setelah bekerja shift malam. Tubuhnya tergeletak di tangga depan dekat kotak surat di mana ia pingsan, dan orang pertama yang menemukan mayatnya adalah tukang pos yang mengantar pengiriman pada keesokan harinya. Petugas pos mengabaikan tubuh tersebut, berpikir itu adalah bagian dari pernak-pernik Halloween.

2. Wanita yang hampir terbunuh di tali gantungan

Pada tahun 2011, kecelakaan menakutkan terjadi di sebuah rumah berhantu dan berakhir secara ajaib. Seorang remaja asal Missouri yang bekerja sebagai aktor di sebuah rumah berhantu di luar St. Louis, kala itu dia ditugaskan berakting untuk gantung diri. Saat ia berjuang untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari tali, orang-orang yang melewati rumah berhantu pikir itu hanya bagian dari pertunjukan. Tanda lebam di tangannya menunjukkan seberapa keras ia berjuang untuk lolos dari tali tersebut. Akhirnya, rekan kerjanya yang sedang berkeliling menemukan hantu buatan tersebut tergantung di sana dalam keadaan tidak sadar. Dia dilarikan ke rumah sakit dan koma selama tiga hari. Setelah pulih dari insiden tersebut, ia menderita kehilangan memori jangka pendek.

3. Mayat di sebuah balkon

Di Los Angeles, pada Oktober 2009, mayat seorang pria ditemukan membusuk di balkon. Hari itu siapa saja yang melihatnya mengira itu adalah bagian dari tampilan Halloween dan tidak ada yang menelepon polisi. Mostafa Mahmoud Zayed meninggal setelah ia menembak dirinya sendiri. Namun mayatnya baru ditemukan empat hari setelah ia tewas.

4. Tergantung di pohon

Pada bulan Oktober 2005, seorang wanita di Delaware bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah pohon, tepat pada perayaan Halloween. Orang-orang yang lewat berpikir itu adalah dekorasi Halloween, sehingga tidak seorang pun yang memanggil polisi atau telepon darurat 911. Keesokan harinya, orang pergi bekerja dan melihat tubuh wanita tua 42 tahun, tapi tidak ada yang berpikir apa-apa dari itu, mereka berpikir itu adalah lelucon Halloween. Beberapa jam kemudian seseorang akhirnya menelepon polisi, setelah menyadari bahwa tubuh tersebut adalah mayat.

5. Mayat wanita terbaring di jalan

Pada 1997 silam, seorang wanita ditabrak mobil SI dekat rumah hantu. Orang yang lewat, berpikir wanita yang berbaring sekarat, berdarah dan kesakitan itu adalah bagian dari perayaan Hallowen. Salah satu saksi mata bahkan mengatakan kepada polisi bahwa ia melihat wanita yang sekarat, namun mengira wanita tersebut adalah salah satu pemain rumah hantu. Kimberley Kitrinos akhirnya meninggal karena luka-lukanya dan polisi mampu melacak supir yang tidak pernah menyadari bahwa ia telah menabrak seseorang.

KEYWORD :

Halloween Perayaan Haloween tiap negara Halloween unik 5 kejadian tragis Helloween




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :