Senin, 13/05/2024 23:40 WIB

Eks Pelatih Sebut Salah Siap Tinggalkan Liverpool

Mantan pelatih timnas Mesir, Hamdi Nooh menyebut Mohamed Salah siap meninggalkan Liverpool jika ada tawaran yang menarik dari klub lain.

Mohamed Salah (foto: Twitter)

Kairo, Jurnas.com - Mantan pelatih timnas Mesir, Hamdi Nooh menyebut Mohamed Salah siap meninggalkan Liverpool jika ada tawaran yang menarik dari klub lain.

Spekulasi hengkangnya Salah makin menguat pasca dia mengakui cukup tergoda mengambil tantangan baru di La Liga dalam waktu dekat.

Pemain Mesir itu masih terikat dengan kontrak jangka panjang di Anfield. Namun jika ada klub yang berhasrat memakai jasanya, menurut Nooh, uang bukan persoalan.

"Ya, dia mungkin berpikir untuk meninggalkan Liverpool jika ada tawaran yang lebih baik, tapi itu hanya pendapat saya sendiri. Dia unik dan keluarganya sangat berarti baginya," terang Nooh dikutip dari Goal pada Selasa (6/4).

Saat ditanya lebih lanjut apakah Camp Nou atau Santiago Bernabeu akan menjadi klub tujuan yang lebih baik untuk Salah, Nooh menjawab, "Saya tidak bisa menebaknya. Saya menikmati menonton Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich. Tetapi hati saya selalu dimanapun Salah berada."

"Bagaimanapun, saya akan sangat senang jika dia pergi ke klub Spanyol. Sepak bola Spanyol adalah favorit saya," ujar dia.

Nooh yakin Salah akan berkembang di Madrid atau klub Catalan, dan bisa dengan mudah berduet dengan Eden Hazard dan Lionel Messi.

"Benar! Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia bersama Messi," kata Nooh.

"Jika Salah bergabung dengan Madrid atau Barcelona, dia akan membawa banyak hal untuk kedua tim karena dia akan bermain dengan pemain yang terlahir untuk menguasai bola," tutup dia.

KEYWORD :

Info Transfer Liverpool Mohamed Salah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :