Selasa, 30/04/2024 08:10 WIB

Ustadz Yusuf Mansur Yakin dari Awal, Jokowi Akan Cabut Perpres Investasi Miras

Penting Berbaik Sangka, Ustadz Yusuf Mansur Sudah Yakin Jokowi Akan Cabut Perpres Investasi Miras

Ustadz Yusuf Mansur. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Keputusan Presiden RI Joko Widodo mencabut lampiran Perpres Nomor 10 Tahun 2021 terkait investasi minuman keras (Miras) mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Termasuk juga apresiasi dari Ustadz Yusuf Mansur.

Pemilik Ponpes Darul Qur’an ini menyambut baik keputusan Jokowi tersebut. Bahkan, sejak awal dirinya sangat yakin bahwa Jokowi akan mendengarkan penolakan dari berbagai organisasi Islam itu.

Yusuf  Mansur menyampaikan hal tersebut melalui Instagram pribadinya. Ia sudah meyakini kalau Jokowi akan memutuskan mencabut Perpres yang banyak mendapat penolakan keras itu.

“Nggak tau ya, saya kok aja. Perpres tentang inves miras ini bakal dicabut atas izin Allah oleh Pak Presiden, filling saja,“ kata Yusuf Mansur, Selasa (2/3/2021).

UYM begitu dirinya biasa disapa, menuai harapan dengan pencabutan ini masyarakat Indonesia terus berdoa agar penolakan bisa lancar dan tidak terjadi.

“Penolakan yang sudah terjadi, perjuangan dan doa harus dengan kesantunan. Islam telah mengajarkan untuk tidak marah-marah, sebel, kecewa-kecewaan, apalagi dendam-dendaman,” ucap Yusuf  Mansur

Ia meminta kepada umat Islam di Indonesia untuk tidak berburuk sangka kepada pemerintah.

“Pentingnya ilmu baik sangka, afirmasi yang positif. Juga membiasakan wait and see, sambil terus gerak sana sini juga. Jadi nggak usah pada khawatir lah dan terus berdoa,” saran UYM.

KEYWORD :

Yusuf Mansur Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :