Minggu, 19/05/2024 02:57 WIB

Tak Cuma Ramos, Madrid Kini Ancam Jual Varane

Madrid akan mencari pembeli Varane di musim panas mendatang untuk menghindari kehilangannya secara gratis di tahun berikutnya.

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

Madrid, Jurnas.com - Tidak hanya Sergio Ramos yang nasibnya belum menentuk di Real Madrid. Kini, tandem Ramos, Raphael Varane juga terancam dijual Los Blancos apabila enggan memperpanjang kontrak.

Menurut laporan Marca pada Selasa (9/2), Varane sebenarnya masih terikat kontrak dengan El Real hingga Juni 2022. Namun rumor berkembang bahwa pemain Prancis itu tidak berencana memperbarui kontraknya.

Sebagai akibatnya, Madrid akan mencari pembeli Varane di musim panas mendatang untuk menghindari kehilangannya secara gratis di tahun berikutnya.

Namun, hanya dengan tersisa beberapa bulan sebelum jendela transfer musim panas, mayoritas klub masih berusaha meyakinkan dia untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Varane sebelumnya menandatangani kontrak dengan raksasa agensi olahraga Inggris, CAA Sports. Agensi itu menaungi Carlo Ancelotti, Dele Alli, hingga Gestifute Jorge Mendes, yang memegang hak pemasaran dan citra Cristiano Ronaldo, Joao Felix, James Rodriguez dan Jose Mourinho.

Varane akan berusia 27 tahun pada musim panas, yang berarti dia berada di tahun-tahun terbaik dalam karirnya. Itu membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling dicari di posisinya di pasar.

Menurut Transfermarkt, bek tengah itu memiliki nilai pasar 70 juta euro, pemain termahal kedua di skuad Real Madrid bersama Casemiro setelah Thibaut Courtois dengan harga 75 juta euro.

Setelah tahu bahwa klub akan kehilangan dua bek tengah dalam waktu beberapa tahun ke depan, inilah alasan Madrid sangat bernapsu menggaet David Alaba dari Bayern Munich. Bek Austria itu setuju pindah ke ibu kota Spanyol pada akhir musim.

Jika Alaba dan Eder Militao saja tidak cukup, El Real juga melirik Pau Torres, Jules Kounde dan Diego Carlos.

KEYWORD :

Raphael Varane Real Madrid Sergio Ramos Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :