Senin, 29/04/2024 20:59 WIB

Hah! Ini Hasil Tes DNA Gatot Terhadap Anak CT

Jakarta-Laporan wanita berinisial CT yang diduga diperkosa dan dicabuli oleh Gatot Brajamusti, nampaknya bukan isapan jempol belaka. Hasil tes DNA yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya kepada anak semata wayang CT, 99 persen identik.

Gatot Saat Digiring Penyidik di Rumahnya-Net

Jakarta-Laporan wanita berinisial CT yang diduga diperkosa dan dicabuli oleh Gatot Brajamusti, nampaknya bukan isapan jempol belaka. Hasil tes DNA yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya kepada anak semata wayang CT, 99 persen identik dengan darah Gatot. Polisi sendiri masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus ini.

"Kita sudah lakukan tes DNA. Hasilnya sudah keluar. 99 persen identik,” ungkap Kombes Awi Setyono saat dihubungi, Selasa (18/10/2016) malam.

Dengan hasil tersebut, penyidik akan memanggil Gatot Brajamusti dan juga CT untuk selanjutnya dilakukan gelar perkara. Ini dibutuhkan penyidik agar hasil tes DNA dengan kejadian bisa menyerupai dan sama sehingga bisa sampai pada kesimpulan.

"Kita akan gelar perkara Kamis besok. Paling lambat mungkin Jumat," terang Awi.

Rhony Sapulette selaku kuasa hukum CT, saat dihubungi Jurnas.com pada Rabu (19/10) mengatakan, bahwa apa yang dilaporkan kliennya bukan bertujuan untuk mencari sensasi. Pihaknya ingin kasus ini dibuka seterang-terangnya, bahwa apa yang dikatakan kliennya adalah kebenaran.

“Kalau sudah dibilang identik, berarti benar kan. Keyakinan saya nggak salah. Sekarang kita akan berkoordinasi langsung dengan penyidik. Dan klien kami berharap, hasil tes DNA-nya bisa segera diterima,” jelas Rhony.

Seperti diketahui, CT melaporkan Gatot atas dugaan pemerkosaan dan pencabulan, saat dirinya baru berusia 16 tahun (dibawah umur). Hal itu terjadi di Padepokan Brajamusti milik Gatot yang berada di Sukabumi.

KEYWORD :

Gatot identik 99 persen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :