Jum'at, 26/04/2024 18:51 WIB

Keinginan Maia Estanty Kepada Al, El dan Dul

Penyanyi yang juga pencipta lagu Maia Estanty tetap happy meski hidup seorang diri. Dan ia memiliki impian besar untuk ketiga putranya Al, El dan Dul.

Maia Estianty dan ketiga anaknya-Net

Jakarta-Penyanyi yang juga pencipta lagu Maia Estanty tetap happy meski hidup seorang diri. Setelah berpisah dari Ahmad Dhani, Maia menjalani kehidupannya sendiri. Seperti diketahui, ketiga anaknya Al, El dan Dul menetap di kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dibalik kesendiriannya, Maia seakan ingin mencontohkan kepada ketiga putranya, bahwa mereka pun harus bisa hidup mandiri. Ia tak ingin anak-anaknya tumbuh manja apalagi cengeng. Terlebih lagi saat ini anak-anaknya sudah masuk usia remaja dan sudah mengerti untuk mengambil sebuah keputusan, baik dan benarnya.

“Saya usia 17 tahun sudah hidup berjauhan dengan orang tua. Dari situ akan tumbuh pribadi yang kuat. Dan saya ingin anak-anak saya, jika sudah cukup umur bisa menjalani kehidupan mandiri. Kayak orang luar negeri, usia dewasa sudah harus hidup sendiri. Cari makan sendiri, kerja sendiri dan apa-apa sendiri,” ucap Maia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan melihat potyensi ketiga putranya, Maia yakin bahwa anak-anaknya sudah bisa menjalani kehidupan sendiri. Ia sendiri sudah melihat sikap anak-anaknya selama ini yang berani mengambil keputusan dan juga selalu melakukan apapun seorang diri.

“Anak saya paling besar si Al sudah mau beli rumah sendiri. Ingin hidup mandiri. El sudah tidak minta ke orang tua lagi. Begitu pun Dul, apa-apa sendirian. Ciptain lagu dan musik sendiri. Itu sudah nampak kemandiriannya,” terang Maia.

KEYWORD :

Maia Estianty Ingin Al El dan Dul Mandiri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :