Minggu, 28/04/2024 04:18 WIB

Liga Champion

Legia Terlalu Lemah untuk Madrid

Bermain di Santiago Bernabeu, anak-anak asuh Zinedine Zidane langsung menggebrak sejak awal.

Asensio melompat usai mencetak gol./foto:@realmadriden

Madrid - Bermain di Santiago Bernabeu, anak-anak asuh Zinedine Zidane langsung menggebrak sejak awal pada Rabu (19/10) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo dkk bermain dengan tempo cepat memaksa tamu bermain di daerah pertahanannya sendiri.

Hingga peluit babak kedua berakhir, kedudukan 5 - 1 untuk tuan rumah, dengan kemenangan 3 - 1 pada babak pertama permainan. Gareth Bale membuka kemenangan pada menit ke-16. Danilo yang bergerak di sisi kanan, mengirim bola kepada Bale yang berada di dekatnya. Bale mengeksekusi bola itu sendiri usai melewati hadangan seorang bek Legia Warsawa. Gol.

Pada menit ke-19, Bale dkk kembali unggul. Kali ini lewat sepakan Marcelo, melalui tendangan kaki kirinya. Hanya saja, gol tersebut dianggap own goal karena leih dulu membentur Tomasz Jodlowiec.

Tim tamu yang coba mengejar mendapatkan kesempatannya pada menit ke-22. Gol yang memperkecil defisit tim asal Polandia itu dilesakkan oleh Miroslav Radovic usai dilanggar Danilo. Tendangan penalti Radovis sukses mengecoh Navas.

Ronaldo yang dinihari itu tampil agak kalem, memberikan kesempatannya kepada Asensio pada menit ke-37. Menerima umpan tarik dari Danilo di sisi kanan, lantas menyentuh bola untuk menyodorkannya pada Asensio yang lepas dari kawalan. Sentuhan kaki kiri Asensio ke pojok gawang gagal diantisipasi Malarz. Gol. 3 - 1 untuk Madrid.

Pada babak kedua, Benzema dkk menambah pundi gol lagi melalui Vazquez pada menit ke-68 dan Alvaro Morat pada menit ke-84. Hingga peluit berakhir, kemenangan 5 - 1 untuk tim tuan rumah membuat Santiago Bernabeu bergemuruh. Statistik menunjukkan Pasukan Zeniden Zidane terlalu tangguh untuk Legia, dengan ball possession 56 persen untuk Madrid serta akurasi umpan sebesar 91 persen.[]

KEYWORD :

jurnas liga champion real madrid legia warsawa zinedine zidane cristiano ronaldo gareth bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :