Senin, 29/04/2024 12:13 WIB

Liga Inggris

Ambisi Mane Taklukkan MU

Laga Liverpool dan MU yang keduanya merupakan klub sukses di Inggris, akan jadi pertarungan kali pertama pada musim ini.

Inggris - Penyerang Liverpool, Sadio Mane percaya diri bisa mengalahkan rival bebuyutannya, Manchester United (MU) yang akan digelar pada Selasa (18/10) dini hari waktu Indonesia di Anfield.

“Kami akan mengalahkan Manchester United. Tentu saja saya yakin. Kami semua percaya bisa melakukannya,” ujar Mane diberitakan Daily Telegraph.

Laga Liverpool dan MU yang keduanya merupakan klub sukses di Inggris, akan jadi pertarungan kali pertama pada musim ini. Pasti keduanya akan main habis-habisan, karena hanya selisih tiga poin. Mane optimistis, The Reds-julukan Liverpool- akan mampu memenangi partai itu untuk memperlebar jarak dengan United.

Selain soal percaya diri kemenangan Liverpool, Mane juga menceritakan bahwa dirinya diminati oleh banyak klub sejak namanya meroket bersama Southampton. Tawaran dari beberapa klub ditolaknya, termasuk United, sebelum Mane mengiyakan ajakan bergabung Liverpool pada musim panas tahun ini senilai £34 juta.

“Jujur, ada banyak klub tertarik kepada saya saat itu [pada musim panas 2015] dan saya tidak menggubrisnya. Ronald Koeman meminta saya untuk bertahan dan saya juga ingin demikian karena saat itu bukan waktunya bagi saya untuk pergi. Saya merasa masih ingin membuktikan diri di Southampton,” ujar  Mane.

KEYWORD :

Liga Inggris Sadio Mane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :