Selasa, 30/04/2024 04:32 WIB

Diego Costa Ingin Akhiri Kontrak di Atletico

Pemain Spanyol itu mengalami masa-masa sulit sejak kembali ke Atletico dari Chelsea pada 2018, dengan penampilan dan produktivitasnya terbatas di tengah cedera.

Diego Costa (Foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Diego Costa memberi tahu Atletico Madrid tentang keinginannya meninggalkan klub jelang jendela transfer Januari. Dia juga menginginkan agar kontraknya dengan klub diputus.

Pemain Spanyol itu mengalami masa-masa sulit sejak kembali ke Atletico dari Chelsea pada 2018, dengan penampilan dan produktivitasnya terbatas di tengah cedera.

Dikutip dari Goal pada Senin (28/12), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Diego Costa hanya mencatatkan tujuh penampilan di La Liga musim ini, dan mencetak dua gol.

Menurut laporan AS, Costa telah meminta pejabat klub menghentikan kontraknya saat ini, meski kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2021.

Goal mengonfirmasi bahwa tim Diego Simeone terbuka terhadap tawaran untuk penyerang berusia 32 tahun itu, asalkan perlindungan pengganti yang sesuai dapat ditemukan di jendela transfer Januari.

Sementara itu, Suarez telah memulai karirnya di Atletico dengan baik setelah ditransfer dari Barcelona. Namun pemain Uruguay itu telah berusia 33 tahun dan memiliki masalah cedera sendiri musim ini.

Suarez sempat absen satu bulan musim ini karena cedera, dan mengakhiri rentetan gol yang panjang dalam kemenangan 3-1 atas Elche pada 19 Desember.

Atletico berada dalam kondisi yang sangat baik untuk menantang gelar Liga, dengan poin yang sama di puncak klasemen bersama Real Madrid dengan dua pertandingan tersisa.

KEYWORD :

Info Transfer Diego Costa Ateltico Madrid -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :