Minggu, 19/05/2024 06:14 WIB

11 Pemain yang Bakal Mengguncang Bursa Transfer Januari 2021

Sederet nama besar di kancah sepakbola Eropa bakal mengguncang bursa transfer Januari 2012 mendatang.

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Sederet nama besar di kancah sepakbola Eropa bakal mengguncang bursa transfer Januari 2012 mendatang. Salah satunya mega bintang Lionel Messi yang dikabarkan akan meninggalkan Barcelona.

Berikut 11 pemain ternama yang bakal meramaikan bursa transfer Januari 2012, seperti dikutip Marca, Sabtu (26/12):

David Alaba
Habis kontrak di musim panas, David Alaba adalah pemain yang diminati oleh klub elit Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Pelatih Bayern, Hansi Flick menegaskan bahwa dia ingin Alaba bertahan setidaknya hingga akhir musim, tetapi Bayern Munich mungkin merasa sulit untuk menolak tawaran besar.

Paul Pogba
Agen Mino Raiola tidak merahasiakan rencananya untuk memindahkan pemain internasional Prancis Pogba dari Old Trafford lebih cepat daripada nanti.

Kontraknya habis pada musim panas dan Real Madrid termasuk di antara klub-klub yang bisa tergoda untuk menandatangani kesepakatan harga potong pada Januari nanti.

Lionel Messi
Tampaknya Messi tidak mungkin meninggalkan Camp Nou pada Februari, tetapi Januari hampir pasti akan menjadi bulan yang menentukan di masa depannya.

Pemilihan presiden dan bisa bernegosiasi dengan klub lain membuat keputusan tentang masa depan jangka panjangnya tampaknya tak terhindarkan.

Riqui Puig
Tanpa permulaan sebelum Natal, Ronald Koeman jelas tidak mengandalkan anak muda berbakat di Barcelona dan keluar pada Januari pasti akan lebih menggoda daripada tawaran pinjaman yang tiba di musim panas.

Perpindahan pinjaman ke tim LaLiga Santander yang lain dapat membuatnya mendapatkan menit-menit berharga dan kembali di musim panas, ketika mungkin ada pemain yang berbeda di ruang ganti.

Gianluigi Donnarumma
Klien Raiola lainnya yang memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya, Donnarumma memiliki potensi nilai jual kembali yang sangat besar dan AC Milan dapat mengambil risiko kehilangannya secara gratis.

Dengan tantangan gelar di atas kartu setelah bertahun-tahun gagal, AC Milan akan putus asa untuk menutup masa depannya.

Tapi, jika pembicaraan macet, Tottenham dan Paris Saint-Germain termasuk di antara klub yang menunggu pemain asal Italia tersebut.

Dele Alli
Berpasangan dengan Jose Mourinho selalu akan membuat atau menghancurkan karir Dele Alli di Tottenham, dan tampaknya yang terakhir menjadi masalahnya.

Paris Saint-Germain dikaitkan dengan peminjaman Dele di musim panas dan, dengan Kejuaraan Eropa yang akan datang, Alli membutuhkan beberapa menit untuk menghindari kehilangan tempatnya di skuad Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

Takefusa Kubo
Masa pinjamannya di Villarreal belum menghasilkan waktu permainan yang dia dan Real Madrid harapkan.

Getafe telah diusulkan sebagai alternatif, atau Real Madrid dapat mempertahankannya sendiri, tetapi tidak mengherankan melihat dia meninggalkan tim Unai Emery.

Isco
Dengan peran yang semakin berkurang di Estadio Santiago Bernabeu, kepergian Isco tampaknya tak terhindarkan .

Everton dan Arsenal termasuk di antara klub Liga Premier yang dikaitkan dengan Isco pada Januari, dan harapan reuni dengan Carlo Ancelotti bisa menggoda pemain Spanyol itu.

Georgino Wijnaldum
Salah satu opsi lini tengah Liverpool yang paling andal dan berbakat tersedia dengan status bebas transfer di musim panas dan, dengan tuntutan gaji yang diyakini tinggi, Liverpool mungkin tergoda untuk menguangkannya lebih awal.

Koeman tertarik untuk bertemu kembali dengan pemain Belanda itu setelah bekerja bersama untuk timnas Belanda, dan Inter juga dikabarkan tertarik memboyongnya.

Memphis Depay
Hampir bergabung dengan Barcelona pada musim panas sebelum tim Spanyol itu menarik diri karena mereka tidak dapat memenuhi harga yang diminta Lyon , tuntutan tersebut telah jatuh.

Depay telah menunjukkan kemampuannya di Ligue 1 dan Eropa, menarik perhatian Paris Saint-Germain serta Barcelona.

Diego Costa
Atletico Madrid memimpin LaLiga Santander, tetapi dapat mengizinkan Diego Costa pergi pada Januari sebelum kontraknya berakhir pada musim panas. Pasalnya, tim asuhan Diego Simeone kini memiliki Luis Suarez sebagai pengganti.

KEYWORD :

Bursa Transfer Lionel Messi Januari 2021




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :