Rabu, 15/05/2024 04:18 WIB

Louis van Gaal Yakin Rashford Bakal Tinggalkan MU

Rashford telah memulai musim dengan performa yang produktif dan sudah mengemas 12 gol dan lima assist untuk Setan Merah musim ini,

Marcus Rashford (Foto: FFT)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan manajer Manchester United Louis van Gaal percaya bahwa Marcus Rashford bisa menuju pintu keluar Old Trafford untuk meningkatkan karirnya di dunia sepakbola.

"Saya mengagumi dia karena menjadi pria yang jujur dan murni. Dia berasal dari daerah di mana hal-hal sulit didapati," katanya dilansir Sportmole, Senin (21/12).

"Saya senang mendengarkan dia ketika dia mengatakan dia berharap bisa bermain di United untuk waktu yang sangat lama. Tapi saya mendengarkan dengan cermat. Dan dia tidak mengatakan dia tidak akan pernah bermain untuk klub lain."

Rashford telah memulai musim dengan performa yang produktif dan sudah mengemas 12 gol dan lima assist untuk Setan Merah musim ini, dengan klub yang konon ingin mengikatnya dengan kontrak baru.

Van Gaal berada di pucuk pimpinan ketika Rashford yang berusia 18 tahun muncul pada tahun 2016 silam.

Rashford telah mencetak 79 gol untuk Setan Merah sejak debutnya, dengan pemain berusia 23 tahun itu dikontrak klub hingga 2023 dengan opsi satu tahun lagi.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Louis Van Gaal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :