Selasa, 14/05/2024 03:26 WIB

Lebih Segar, Trio Dara Jana Come Back dengan Jatuh Cinta Lagi

Trio Dara Jana bentukan Diva Pop Indonesia Titi DJ hadir dengan single terbarunya Jatuh Cinta Lagi.

Trio Dara Jana kembali dengan single Jatuh Cinta Lagi. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Trio Dara Jana dengan personilnya Eno, Laras dan Sondang kembali dengan single teranayarnya “Jatuh Cinta Lagi”. Di single ini Diva Pop Indonesia Titi Dwijayanti (Titi DJ) memoles 3 wanita cantik nan seksi ini semakin berkilau, baik lewat tampilan dan juga singlenya.

Tidak sendiri, Titi DJ, Uni Evie dari Sang Dewi Enterprise juga ikut berkontribusi dengan kehadiran kembali Dara Jana usai vakum sekitar 2 tahun lamanya.

“Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi menciptakan Jatuh Cinta Lagi. Sebuah lagu yang menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi,” kata Titi DJ melalui siaran tertulisnya yang diterima jurnas.com, Sabtu (12/12/2020).

Single Jatuh Cinta Lagi menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro. Titi DJ mengemas Jatuh Cinta Lagi menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan kekinian, tanpa menghilangkan karakter khas Eno, Laras, dan Sondan

Sebelumnya, Titi DJ dan Management membentuk Dara Jana sejak 2015 dengan menelurkan album perdana “Dara Jana”. Hasilnya, Dara Jana meraih popularitas, banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional. Salah satunya dipercaya mengisi event APEC di Bali guna menghibur tamu-tamu mancanegara.

Namun, layaknya kehidupan, kadang semua berjalan tak bisa selalu bersama-sama. Dua tahun terakhir, Dara Jana terpaksa vakum, karena mereka terpaksa harus tinggal beda kota dan menjalani alur hidup yang terpisah dan berbeda arah. Walaupun begitu, rasa cinta dan kerinduan dalam hati untuk tetap bisa berkarya bersama tak pernah padam.

Memasuki 2020 di era pandemi, menjadi kesempatan dan waktu yang tepat bagi Dara Jana kembali berkarya.

“Awal pandemi, saya bersama dengan 6 orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist,” terang Titi DK.

“Pilot project kami adalah live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ. Kemudian bersama Harakati Management kami mempromotori 2Gemini Streaming Show, kemudian kami juga membentuk boyband 5 anak laki-laki Dear Juliets,” tandas Titi DJ.

KEYWORD :

Kabar Artis Dara Jana Titi DJ




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :