Senin, 29/04/2024 11:52 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Ini Janji Agus Bagi Warga Rusun Jakarta

Setiap warga Indonesia khususnya warga DKI Jakarta berhak mendapat kehidupan yang layak dan perhatian khusus dari pemerintah.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono

Jakarta - Setiap warga Indonesia khususnya warga DKI Jakarta berhak mendapat kehidupan yang layak dan perhatian khusus dari pemerintah.

Demikian disampaikan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, saat menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Rumah Susun (Rusun) Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10).

Untuk itu, Agus berjanji kepada seluruh warga khususnya rumah susun (Rusun) untuk memberikan kehidupan yang layak dan lebih sejahtera jika terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta nanti.

"Insya Allah jika saya terpilih maka akan saya realisasikan agar kehidupan di rusun lebih sejahtera," kata putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Selain itu, lanjut Agus, pihaknya akan merealisasikan pembangunan rumah ibadah dan mendukung segala bentuk kegiatan keagamaan bagi warga.

"Untuk rumah ibadah sangat perlu direalisasikan. Manusia adalah makhluk sosial dan perlu ibadah kepada Tuhannya, dan saya berusaha mengembalikan dulu yang pernah ada," tandas Agus.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Agus-Sylvi Partai Demokrat SBY Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :