Kamis, 09/05/2024 12:53 WIB

Barcelona Prioritaskan Eric Garcia Ketimbang Depay

Barcelona dilaporkan memutuskan untuk memprioritaskan merekrut bek Manchester City Eric Garcia ketimbang Memphis Depay 

Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan memutuskan untuk memprioritaskan merekrut bek Manchester City Eric Garcia ketimbang Memphis Depay pada bulan Januari menyusul cedera Gerard Pique .

Pique diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim ini setelah menderita cedera ligamen lutut yang parah selama kekalahan La Liga dari Atletico Madrid pada Sabtu, membuat Barcelona kekurangan opsi pertahanan.

Oleh karena itu, raksasa Spanyol yang kekurangan uang dapat dipaksa memasuki pasar transfer meskipun kesulitan keuangan yang sedang berlangsung, dan Goal melaporkan bahwa prioritas mereka telah berubah sebagai hasilnya.

Manajer Ronald Koeman dikenal tertarik untuk merekrut penyerang Lyon Memphis Depay, dengan pemain itu sendiri mengisyaratkan kepindahan ke Camp Nou pada Januari, tetapi Barca sekarang akan mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut Garcia.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi sasaran beberapa tawaran dari Barcelona selama musim panas, tetapi Man City menolak untuk menjualnya meskipun Garcia bersikeras bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim ini.

Barcelona berharap Man City sekarang bersedia menguangkan bek tengah itu daripada kehilangannya secara gratis musim panas mendatang.

Garcia naik pangkat di Barcelona sebelum bergabung dengan Man City, di mana dia telah membuat 27 penampilan untuk tim utama.

KEYWORD :

Info Transfer Eric Garcia Mempis Depay FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :