Minggu, 28/04/2024 02:27 WIB

MENTERI SEHARI

Usai Ditunjuk, Menteri Annisa Gelar Rapim

Setelah ditetapkan sebagai menteri sehari di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Nur Annisa langsung memimpin rapat pimpinan (rapim) bersama seluruh jajaran kementerian yang juga berasal dari 10 anak lainnya. Agenda rapim pagi ini akan fokus membahas fenomena pekerja anak.

Suasana Rapim Sehari Jadi Menteri

Jakarta - Setelah ditetapkan sebagai menteri sehari di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Nur Annisa langsung memimpin rapat pimpinan (rapim) bersama seluruh jajaran kementerian yang juga berasal dari 10 anak lainnya. Agenda rapim pagi ini akan fokus membahas fenomena pekerja anak.

"Kami akan bahas tentang pekerja anak perempuan," terang Anissa kepada awak media pada Selasa (11/10) di Jakarta.

Tidak hanya sebatas membahas persoalan pekerja anak, Anissa dan jajarannya juga akan memberikan rekomendasi kebijakan kepada Menteri Hanif Dhakiri selalu Menaker asli.

"Rapat akan berlangsung sebagaimana mestinya dan hasilnya akan kami berikan kepada bapak menaker," ujarnya.

Para peserta menteri sehari mengaku senang setelah secara resmi diberikan waktu untuk menjadi menteri sehari. Kesempatan ini menurut mereka sangat langka dan patut untuk dibanggakan.

"Kami senang dan bangga," ungkap anak-anak serentak.

Bahkan ketika ditanya, semua anak serempak mengatakan ingin menjadi seorang menteri kelak. "Iya kami ingin jadi menteri."

 

 

KEYWORD :

Sehari Jadi Menteri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :