Jum'at, 10/05/2024 16:44 WIB

Haris Kelana Dilantik Jadi Anggota DPRD Medan Gantikan Aulia Rachman

Aulia Rachman memutuskan maju sebagai calon Wakil Walikota berpasangan dengan Bobby Afif Nasution sebagai calon Walikota Medan.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Medan. (Foto: Ist)

Medan, Jurnas.com - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE melantik Haris Kelana Damanik untuk pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Medan periode 2019 - 2024, menggantikan Aulia Rachman yang memilih maju sebagai calon Wakil Walikota di Pilkada Kota Medan tahun 2020.

Aulia Rachman memutuskan maju sebagai calon Wakil Walikota berpasangan dengan Bobby Afif Nasution sebagai calon Walikota Medan.

Pelantikan Haris Kelana Damanik digelar secara resmi dalam rapat paripurna, Senin (23/11) sore, di ruang rapat paripurna DPRD Kota Medan, dipimpin Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Rajuddin Sagala dan Bahrumsyah beserta Pj Walikota Medan Arief Tri Nugroho dan sejumlah anggota DPRD Medan lainnya.

Aulia Rachman usai pelantikan berpesan kepada Haris Kelana Damanik dalam menjalani tugasnya sebagai PAW dirinya, agar amanah dalam menjalani tugas anggota DPRD Medan.

"Mudah-mudahan dia amanah dengan jabatan barunya ini," kata Aulia kepada wartawan di gedung DPRD Kota Medan, Senin (23/11).

Apalagi, ditekankan Aulia, untuk wilayah Medan Utara dan sekitarnya perlu mendapat perhatian karena dilingkupi berbagai persoalan.

"Kita berkeinginan kepentingan masyarakat Medan Utara dan Kota Medan itu jadi prioritas dibanding kepentingan pribadi saja," harapnya.

Diketahui, Haris Kelana Damanik ikut dalam pemilihan legislatif 2019 lalu dari Partai Gerindra, khususnya dari wilayah Medan Utara dengan perolehan suaranya berada di bawah Aulia Rachman, yang saat itu ditetapkan menjadi anggota DPRD Medan terpilih masa jabatan 2019-2024.

KEYWORD :

Medan DPRD Haris Kelana Damanik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :