Senin, 29/04/2024 06:07 WIB

Selebritis

Kesibukan Terkini Alya Rohali

Lama menghilang dari hingar bingar dunia hiburan, presenter dan model Alya Rohali ternyata memiliki kesibukan lain. Putri Indonesia 1996 ini mengaku, sedang menyibukkan diri menjadi seorang notaris.

Alya Rohali Peduli Kanker Payudara-Net

Jakarta-Lama menghilang dari hingar bingar dunia hiburan, presenter dan model Alya Rohali ternyata memiliki kesibukan lain. Putri Indonesia 1996 ini tengah sibuk menjadi seorang notaris.

Terjun ke dunia notaris bukan hal aneh bagi Alya. Ia merupakan lulusan Sarjana Hukum Fakultas Trisakti, kemudian melanjutkan pendidikan dengan mengambil program S2 Magister Hukum dan Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI).

"Saya kan sudah menuntaskan study hukum. Dan saya merasa disinilah passion saya. Sayangkan, kalau sampai nggak dipergunakan atau dipraktikkan. Dan sekarang, saya sedang sibuk menjadi seorang notaris,” ungkap Alya muncul di acara Jakarta Goes Pink di Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

Presenter kuis Siapa Berani ini semakin konsern dengan melakukan praktek langsung kepada para klien yang membutuhkan jasanya. Hal itu dilakukannya agar bisa memahami langsung kendala, maupun suka duka menjadi seorang notaris.

“Kalau sudah terjun langsung, nanti kita jadi lebih tahu apa sih masalah di lapangan. Cara mengatasinya, sampai dengan kebutuhan yang dipenuhi. Sekarang lebih banyak ke lapangan, agar saya lebih paham tentang dunia ini,” ungkap Alya.

Ia sendiri tidak menutup diri untuk tetap aktif di dunia hiburan. Namun, ia lebih memilih untuk menjalani dunia hiburan dengan menjadi presenter.

“Kalau akting banyak makan waktunya. Nanti notaris saya nggak keurus. Kalau presenter saya masih bisa menjalaninya dan bisa membagi waktu dengan baik,” jelas Alya yang pernah bermain di sitcom Kejar Kusnadi (2005).

KEYWORD :

Alya Rohali Jadi Notaris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :