Senin, 13/05/2024 14:57 WIB

Gelandang Arsenal Elneny Positif Covid-19

Gelandang Arsenal Mohamed Elneny dinyatakan positif terinfeksi virus korona karena Liga Premier mencatat jumlah tes positif tertinggi musim ini.

Selebrasi pemain Arsenal usai jadi jawara Community Sheld 2020

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Gelandang Arsenal -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mohamed Elneny dinyatakan positif terinfeksi virus korona karena Liga Premier mencatat jumlah tes positif tertinggi musim ini.

Elneny tertular virus saat bertugas internasional dengan Mesir dan, tidak menunjukkan gejala, dia sekarang akan melakukan karantina di Kairo.

Hasil positif pemain berusia 28 tahun itu tidak termasuk dalam 16 kasus yang tercatat dalam putaran pemeriksaan Liga Premier pekan ini, di mana 1.207 orang diuji.

Hasil itu merupakan peningkatan 12 dari hasil pekan lalu dan tidak termasuk pemain yang dinyatakan positif saat menjalani tugas internasional, seperti Mohamed Salah Liverpool, rekan setim internasional Elneny, dan Matt Doherty dari Tottenham.

Elneny, yang akan absen pada pertandingan Liga Premier hari Minggu di Leeds, bergabung dengan Doherty dalam tes positif pada Senin setelah gelandang The Gunners tiba di Togo menjelang kualifikasi Piala Afrika, dengan berita itu dikonfirmasi oleh agennya dan Asosiasi Sepak Bola Mesir.

"Hasil tes medis yang dilakukan oleh tim nasional setibanya di Togo menunjukkan semua negatif kecuali pemain Arsenal -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mohamed Elneny, yang hasilnya tampak positif tanpa gejala apa pun," bunyi pernyataan EFA.

"Pemain itu segera mulai menerapkan protokol medis khusus untuk orang yang terinfeksi Covid-19 ."

EFA mengatakan sedang berkoordinasi dengan Arsenal bahwa Elneny akan kembali ke Kairo untuk "menjaga keselamatan pemain lainnya dari penularan infeksi".

KEYWORD :

Virus Corona Gelandang Arsenal Mohamed Elneny -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :