Rabu, 01/05/2024 19:41 WIB

Pilkada DKI Jakarta

Kader PBB Bebas Memilih, Yusril Bilang Asal Bukan Ahok

Ketua Dewan Syuro PBB, MS Kaban memperkuat pernyataan Yusril agar kader dan simpatisan partai ikut menyukseskan Pilkada DKI dengan memilih antara cagub Agus Harimurti Yudhoyono atau Anies Baswedan.

Yusril Ihza Mahendra

Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengatakan partainya tidak mendukung siapa pun calon guburnur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Asal bukan Ahok, ia mempersilakan kepada pengurus dan simpatisan partainya untuk memilih calon gubernur yang ada. Alasan seiman dan seakidah ini menjadi kunci sikap PBB.

"Saya persilakan kepada pengurus dan simpatisan Partai di DKI Jakarta untuk mendukung sesuai keinginannya masing-masing asalkan pilih yang seiman seakidah," kata Yusril dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (9/10).

PBB menurut Yusril akan fokus pada pemenangan Pemilu 2019 yang tinggal dua tahun setengah lagi.

"Kami siapkan konsolidasi dan verifikasi internal partai, agar di 2019 kami benar-benar sudah siap menghadapinya," ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Dewan Syuro PBB, MS Kaban memperkuat pernyataan Yusril agar kader dan simpatisan partai ikut menyukseskan Pilkada DKI dengan memilih antara Cagub Agus Harimurti Yudhoyono atau Anies Baswedan.

"Untuk pilihan, silakan kalian pilih sendiri di antara Anies Baswedan dan Agus Yudhoyono, asal jangan yang 4 huruf (Ahok, red)," seloroh Kaban sambil tertawa.

KEYWORD :

Pilkada DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :