Minggu, 28/04/2024 05:08 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Tolak Isu SARA, Agus Yudhoyono: Tujuan Kita Jakarta Aman

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono enggan mengomentari lebih jauh terkait munculnya isu SARA yang belakangan menjadi kontroversi di masyarakat.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono enggan mengomentari lebih jauh terkait munculnya isu SARA yang belakangan menjadi kontroversi di masyarakat.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap, agar warga DKI Jakarta jauh lebih maju dalam menyikapi isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Tujuan kita sama, kita ingin Jakarta yang aman dan sejahtera," kata Agus, disela-sela lari pagi di kawasan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Minggu (9/10).

Sebab, kata Agus, bangsa Indonesia khususnya warga Jakarta memiliki cita-cita yang sama, yakni kesejahteraan. Menurutnya, bagaimana mungkin kesejahteraan rakyat bisa terwujud jika persatuan dan kesatuan tidak dijaga.

Untuk itu, Agus berharap, seluruh masyarakat dapat mengantisipasi munculnya isu-isu SARA di Pilkada DKI Jakarta yang dapat merusak nilai-nilai Pancasila.

"Saling menghormati dan menghargai, karena itu kan kekuatan Indonesia, kekuatan Jakarta, kalau kita bersatu kita akan maju," terang Agus.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Agus-Sylvi Partai Demokrat SBY Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :