Minggu, 28/04/2024 21:53 WIB

Mobil

Hyundai Siapkan Calon Penantang Honda HR-V

Pabrikan mobil Hyundai dikabarkan tengah mempersiapkan calon penantang Honda HR-V. Kehadiran crossover Hyundai ini dilaporkan akan berada di bawah Hyundai Tucson.

Hyundai Intrado Concept / Hyundai

Seoul – Pabrikan mobil Korea Selatan, Hyundai, dikabarkan tengah mempersiapkan calon penantang Honda HR-V. Kehadiran crossover Hyundai ini dilaporkan akan berada di bawah Hyundai Tucson.

SUV asal Negeri Ginseng ini akan dipasarkan di kawasan Eropa dan bakal berhadapan dengan sejumlah rival beratnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, Renault Captur, dan Peugeot 2008.

Mobil anyar besutan Hyundai tersebut diperkirakan meminjam konsep desain varian Hyundai Intrado yang telah diperkenalkan dua tahun lalu.

Seperti dilansir dari AutoExpress yang mengutip pernyataan beberapa petinggi Hyundai terkait mobil barunya itu, menyebutkan bahwa SUV anyar ini akan berada di antara jajaran varian i20 dengan MPV ix20.

Dari sisi jantung mekanisnya, crossover Hyundai ini rumornya meminjam milik All-New i30, yang hadir dalam tiga pilihan mesin, yakni 1.0-liter tiga silinder dan 1.4-liter empat silinder bensin, serta 1.6-liter diesel.

Sementara untuk perkenalannya, crossover Hyundai anyar ini kemungkinan baru akan dilakukan sebelum akhir tahun depan atau awal tahun 2018. [rafa]

KEYWORD :

Hyundai Hyundai Motors Crossover Hyundai SUV Hyundai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :