Senin, 29/04/2024 05:26 WIB

Puan Maharani Dukung Ketua dan Pengurus Baru KWP 2020-2022

Puan berharap agar pengurus menjaga kepercayaan dari seluruh wartawan anggota KWP.

Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) 2020-2022 Marlen Sitompul. Foto: jurnas.com

JAKARTA, Jurnas.com - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) telah memiliki Ketua baru. Pada Rabu (3/11) dini hari, Jurnalis Jurnas.com Marlen Erickson Sitompul terpilih secara musyawarah mufakat.

Demokrasi yang sesungguhnya telah tercemin dari prosesi pemilihan Marlen sebagai Ketua. Tak ada voting dalam seluruh prosesi pemilihan.

Ketua DPR Puan Maharani mendukung terpilihnya Marlen, dan jajaran pengurus baru yang akan dibentuk dalam waktu dekat.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua yang baru pengurus Koordinatoriat Wartawan Parlemen atau Press Room DPR RI," kata Puan, Kamis (5/11)

Puan mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus baru KWP 2020-2022. Ia berharap agar pengurus menjaga kepercayaan dari seluruh wartawan anggota KWP.

"Dan tentu saja kami mengharapkan gotong royong dan kerjasama koordinasi dan sinergi, Agar DPR RI ke depan akan menjadi lebih baik, dan lebih dipahami dan dikenal oleh masyarakat. Kita kuat karena bersatu, bersatu karena kita kuat," tutur Puan.

Puan berpesan, di masa pandemi Covid-19, peran media dan wartawan menjadi semakin penting. Lewat karya jurnalistiknya visa menjadi benteng bagi masyarakat dari hoaks.

"Kita harus sama-sama menjaga protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, dan tentu saja sering mencuci tangan dengan sabun. Karena peran dari teman - teman semua yang ada di Press Room DPR RI ini tentu saja akan sangat bermakna," ujar Ketua DPP PDIP itu.

Lebih lanjut, Puan berharap wartawan di DPR dapat menjadi jembatan informasi antara DPR dan masyarakat. DPR, ditegaskan Puan berkomitmen untuk mewujudkan parlemen yang modern dan terbuka.

"Tentu saja dengan bantuan dan gotong royong dari teman - teman yang ada di Press Room DPR RI," tandas Cucu Bung Karno itu.

KEYWORD :

Puan Maharani Marlen Erickson Sitompul KWP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :