Sabtu, 04/05/2024 16:36 WIB

Kontra Valencia, Odegaard Siap Merumput Kembali

Martin Odegaard dikabarkan bisa kembali merumput bersama Real Madrid dalam pertandingan La Liga akhir pekan depan kontra Valencia.

Gelandang Real Madrid, Martin Odeegard

Jakarta, Jurnas.com - Martin Odegaard dikabarkan bisa kembali merumput bersama Real Madrid dalam pertandingan La Liga akhir pekan depan kontra Valencia.

Pemain berusia 21 tahun itu telah absen dalam lima pertandingan terakhir timnya di semua kompetisi karena masalah betis dan diperkirakan tidak akan kembali ke lapangan hingga jeda internasional November.

Namun, pemain internasional Norwegia itu dikabarkan telah menjalani beberapa latihan jogging ringan bersama rekan setimnya di Madrid menjelang pertandingan Liga Champions Rabu dengan Inter Milan.

Menurut Marca, pertandingan melawan Inter akan datang terlalu cepat bagi penyerang tersebut, tetapi ia bisa kembali ke tim asuhan Zinedine Zidane melawan Valencia pada 8 November.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Los Blancos berencana untuk memasukkannya ke dalam latihan penuh akhir pekan ini dengan harapan dia dapat berperan dalam pertandingan melawan Los Che.

Odegaard kembali ke Bernabeu musim ini setelah menjalani masa pinjaman yang mengesankan di Real Sociedad.

KEYWORD :

Real Madrid Martin Odeegard Klub Valencia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :