Senin, 06/05/2024 01:26 WIB

Meliput Aksi Demo Omnibus Law, Satu Wartawan Hilang Tanpa Kabar

Wartawan atas nama Ponco Sulaksono itu hilang kontak saat melaksanakan tugas jurnalistik ditengah aksi demo penolakan Undang-Undang Cipta Kerja.

Wartawan Hilang, Ponco Sulaksono

Jakarta, Jurnas.com - Aksi unjuk rasa menolak disahkannya Undang-Undang Cipta Kerja Omnibus Law yang dilakukan mahasiswa dan elemen masyarakat menyebabkan hilangnya satu orang dari kalangan wartawan.

Kepala Kompartemen News Merhputih.com, Alwan Ridha Ramdani, mengatakan Wartawan atas nama Ponco Sulaksono itu hilang kontak saat melaksanakan tugas jurnalistik ditengah aksi demo penolakan Undang-Undang Cipta Kerja.

"Jurnalis Merahputih.com atas nama Ponco Sulaksono, sampai pukul 19.50 WIB belum bisa dihubungi redaksi. Terakhir kirim berita terkait demo penolakan UU Omnibus Law ke redaksi 15.14 WIB," ujar Kepala Kompartemen News MerahPutih.com Alwan Ridha Ramdani dalam keterangannya. 

Menurut saksi, bahwa Ponco terakhir terlihat di sekitar Gambir, Jakarta Pusat. Dimana kabar terakhir, Ponco diamankan saat berada di Gambir.

Maka dari itu, pihak Merahputih.com meminta untuk menginformasikan jika ada pihak-pihak yang melihat keberadaan dari Ponco.

"Mohon, kawan-kawan jurnalis dan jaringan jika mendapatkan info posisi Ponco Sulaksono bisa menghubungi Alwan Ridha Ramdani (Kepala Kompartemen News MerahPutih.com) di  08562010410," katanya.

 
KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :