Senin, 29/04/2024 12:39 WIB

Jolie Dapat Hak Asuh, Sedangkan Brad Pitt...?

Tidak hanya mendapat hak tersebut, Jolie dan Pitt, keduanya juga mendapat konseling, dan setuju akan menghadiri sesi konseling bersama dengan anak-anak.

Amerika - Sidang gugatan cerai antara Angelina Jolie dan Brad Pitt belum berlangsung. Namun Jolie terlebih dahulu mengajukan hak asuh enam anaknya, Maddox (15), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10), dan si kembar Knox dan Vivienne (8).

Hasil pengajuan itu, Jolie diberitakan Us Magazine telah mendapat  hak asuh untuk enam anaknya.Sementara Brad Pitt hanya memeroleh hak untuk mengunjungi dan itu pun, harus didampingi terapis. Kesepakatan itu berlaku selama tiga pekan, termasuk tes terapi akan obat-obatan terlarang yang dijalani Pitt. Kesepakatan itu disampaikan L.A County Department of Children and Family Service (DCFS) pada Jumat (30/9).

Tidak hanya mendapat hak tersebut, Jolie dan Pitt, keduanya juga mendapat konseling, dan setuju akan menghadiri sesi konseling bersama dengan anak-anak. dan Brad Pitt (52), pada akhirnya, secara sukarela akan menjalani tes akan kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Penasehat hukum Hossein Berenji, pada Us Weekly mengatakan DCFS telah melakukan investigasi terhadap Pitt terkait adanya dugaan kekerasan verbal dan fisik yang dilakukannya terhadap anak-anak di dalam pesawat jet pada 14 September lalu.

Jolie dan keenam anaknya kini tinggal di rumah sewaan di Malibu sejak ia melayangkan surat gugatan cerai dari Pitt, pada 19 September. Meski ia mendapat hak asuh anak, diberitakan CNN, Jolie menegaskan dirinya tidak bisa terima sekiranya pihak kepolisan menuntut Pitt atas pasal kekerasan terhadap anak.

Ia juga menegaskan akan melakukan `aksi diam` jika hal tersebut terjadi. Dikutip dari News, pada Minggu (2/10), sebagaimana dilansir dari TMZ, Jolie menegaskan bahwa "dirinya tidak ingin Brad Pitt dituntut karena alasan kekerasan terhadap anak."

Alasan ini mencuat seiring dengan kabar yang beredar bahwa Pitt pernah melakukan kekerasan terhadap si sulung, Maddox (15) saat mereka dalam perjalanan dengan jet dari Perancis. Pihak kepolisian sedang melakukan investigasi kebenaran akan tindak kekerasan yang dilakukan Pitt ini.

KEYWORD :

Angelina Jolie dan Brad Pitt #brangelina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :