Minggu, 28/04/2024 03:44 WIB

Ajukan Cerai, Jolie Dikabarkan Sibuk Film Barunya

Jolie memutuskan untuk berpisah dari Pitt setelah bersama kurang lebih 12 tahun, dan dua tahun usia pernikahan didasari atas pertimbangan keluarga

Amerika - Kasus pengajuan gugatan cerai yang dilayangkan aktris Angelina Jolie, tidak menyurutkan dia untuk tetap beraktivitas. Dari rekannya dikabarkan, Jolie sedang ada pembicaraan dalam film drama perang berjudul `Shoot Like a Girl`.

Info itu dilansir Us Weekly bahwa film tersebut dibuat berdasarkan buku memoar berjudul Shoot Like a Girl: One Woman`s Dramatic Fight in Afghanistan and on the Home Front karya Major Mary Jennings Hegar, yang dijadwalkan akan rilis pada Maret 2017.

Jika benar terlibat dalam film ini, maka akan menjadi film aksi pertama Jolie sejak terakhir ia memerankan The Tourist dan Salt pada 2010. Dan terakhir, Jolie  bermain film drama tahun lalu bersama Pitt dalam By the Sea.

L.A Country Department of Children and Family Services memberikan kesepakatan yang berlaku selama tiga pekan, dan merekomendasikan pada kedua pasangan untuk menghindari proses persidangan yang berlarut-larut.

Diberitakan CNN, Jolie mendapat hak asuh penuh atas keenam anaknya - Maddox (15), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10), dan kembar Knox dan Vivienne (8), sementara Pitt akan mendapat hak kunjungan. Kunjungan pertama Pitt akan dimonitori oleh terapis.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jolie memutuskan untuk berpisah dari Pitt setelah bersama kurang lebih 12 tahun, dan dua tahun usia pernikahan didasari atas pertimbangan keluarga.

KEYWORD :

Angelina Jolie dan Brad Pitt #brangelina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :