Senin, 29/04/2024 08:25 WIB

Pilkada DKI Jakarta

Ahok-Djarot Tak Perlu Janji Muluk-muluk, Tinggal Lanjutkan

Pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat tidak perlu mengumbar janji yang muluk-muluk dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot

Jakarta - Pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ahok-Djarot Saiful Hidayat tidak perlu mengumbar janji yang muluk-muluk dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Tim pemenangan Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ahok-Djarot, Masinton Pasaribu mengatakan, pasangan Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ahok-Djarot tinggal melanjutkan dan meningkatkan kinerja dua tahun terakhir yang dianggap sudah baik.

"(Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ahok-Djarot) tidak perlu menjanjikan yang muluk-muluk. Tinggal melanjutkan apa yang sudah ada," kata Masinton, dalam sebuah diskusi bertajuk `Adu Strategi di Tanah Betawi`, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu mengklaim, pasangan Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ahok-Djarot telah memenuhi janji kampanye Jokowi-Ahok saat Pilkada 2012 silam.

"Apa yang diinginkan masyarakat relatif sudah terpenuhi, terealisasi, dari janji 2012 lalu, dan tinggal ditingkatkan terus untuk mencapai target yang maksimum," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PDIP Golkar Ahok-Djarot Ahok Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :