Senin, 29/04/2024 10:47 WIB

Pilkada DKI Jakarta

Watak Arogan Ahok Sulit Diubah

Sikap arogan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mudah untuk diubah. Sebab, sikap arogan itu dianggap sudah menjadi watak Ahok.

Gubernur DKI Jakarta Ahok

Jakarta - Sikap arogan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mudah untuk diubah. Sebab, sikap arogan itu dianggap sudah menjadi watak Ahok.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan, untuk mengubah watak seseorang bukan perkara yang mudah. Sebagaimana pepatah Jawa mengatakan, Watuk (batuk) bisa diobati, tetapi watak sangat sulit diobati.

"Masinton bilang Ahok berubah, itu tidak akan terjadi," kata Roy, dalam diskusi bertajuk `Adu Strategi di Tanah Betawi`, di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (1/10).

Hal itu menanggapi pernyataan politikus PDI Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu yang menyebut bahwa‎ sikap dan komunikasi Ahok akan lebih baik dan santun di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni ini, meski menggunakan berbagai macam cara, namun watak asli Ahok yang arogan tetap akan melekat. Walau pun berubah hanya sebatas jelang pelaksanaan Pilkada DKI.

"Wataknya mau coba dirias mendekati kampanye juga nggak akan berubah," tandasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PDIP Golkar Ahok-Djarot Ahok Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :