Senin, 29/04/2024 07:17 WIB

Ratna Sarumpaet Sebut Ahok tidak Tahu Diri, Ini Alasannya

Kasus korupsi yang diduga melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih mengkrak di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Aktivis Kemanusiaan Ratna Sarumpaet

Jakarta - Kasus korupsi yang diduga melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih mengkrak di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Atas dasar itu, aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet mengatakan, Ahok sebagai orang yang tidak tahu diri karena kembali maju ke Pilkada DKI Jakarta.

"Ini orang (Ahok) kasusnya masih nyangkut di KPK, tapi tidak tahu diri, nggak tahu malu, masih mendaftar juga ke KPUD," kata Ratna, Jakarta, Kamis (29/9).

Seharusnya, kata Ratna, Ahok menghentikan kebohongannya kepada publik. Khususnya terkait sejumlah kasus yang diduga menyeret Ahok masih terhenti di KPK.

"Harusnya, dia tidak mendaftar, kasusnya kan nyangkut di KPK. Ini orang (Ahok) pikir segala angin, debu, langit, Tuhan bisa dibohongin," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ratna mengingatkan kepada warga DKI agar tidak memilih calon pemimpin yang memiliki sejumlah kasus yang sedang ditangani KPK.

"Tugas saya hanya mencoba mencari cara menghindarkan kita (warga DKI) dari pemimpin yang notabene sudah ada kasus di KPK," tandasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PDIP Golkar Ahok-Djarot Ratna Sarumpaet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :