Sabtu, 27/04/2024 21:12 WIB

Protes, Model Seksi Ini Mandi di Kubangan Jalan Rusak

Palm, seorang model seksi Bangkok, melakukan protes jalanan rusak dengan mandi, perlahan ia membasahi seluruh tubuhnya dengan air kubangan.

Aksi Palm dengan mandi di kubangan jalan yang rusak./foto:Ha Gareang,facebook

Bangkok - Palm, seorang model seksi Bangkok, melakukan protes jalanan rusak yang tak kunjung dibenahi oleh pemerinah setempat. Menggunakan selembar handuk, perlahan ia membasahi seluruh tubuhnya dengan air kubangan besar di jalanan distrik Mae Ramat, Provinsi Mae, Thailand.

Foto-foto protes Palm, yang selalu pulang ke distrik Mae untuk menjenguk kerabatnya, diabadikan oleh seorang juru foto dan menjadi viral di sosial media Thailand juga China. Gadis berusia 25 tahun itu mengaku kesal dengan jalanan yang tak kunjung baik.

Aksi Palm ini dilakukan pada Jum`at (23/9), sebenarnya tak ditujukan untuk mengumbar bagaimana ia saat mandi, melainkan spontanitas untuk persoalan fotografi. Namun, ia mengaku tidak tahu bagaimana foto-foto tersebut bisa bocor.

Saat mengetahui foto-foto itu viral di Thailand, ia pun meminta pihak berwenang yang terkait untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang begitu rusak parah. Menurutnya, ada banyak jalan berlubang di Provinsi Mae yang kurang lebih 100 jalan. Jika itu diperbaiki, lanjut Palm, maka akan membantu warga sekitar yang juga tempatnya kembali ke rumah kerabatnya.

Aksi protes seperti yang dilakukan Palm, juga dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu di Provinsi Khon Kaen, yang terletak di bagian timur laut Thailand, melakukan aksi serupa. Sebanyak enam orang ibu-ibu dengan berpakaian sejenis jarik melakukan aksi mandi di jalanan yang berkubang air. Laman BBC pada Kamis (29/9) melaporkan bahwa pemerintah setempat berjanji jalanan akan segera diperbaiki berakhirnya musim hujan.[]

KEYWORD :

palm model seksi protes jalan rusak Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :