Minggu, 28/04/2024 23:30 WIB

Nikita Willy Dipaksa Mamanya Lakukan Hal Ini

Artis bertubuh mungil, Nikita Willly memiliki kebiasaan buruk. Terutama terkait dalam urusan menjaga berat badannya, agar terlihat proposional.

Nikita Willy Saat Hadir Dalam Acara Diamond Adelle Jewellery

Jakarta-Artis bertubuh mungil, Nikita Willly memiliki kebiasaan buruk. Terutama terkait dalam urusan menjaga berat badannya, agar terlihat proposional. Gadis yang lahir di Jakarta, 29 Juni 1994 ini, ternyata sulit menjaga pola makannya, ketika sedang asyik liburan.

“Kemarin inikan baru jalan-jalan liburan ke Bali. Makan nasi terus, nggak berhenti ngemil sampai minum yang manis-manis. Nggak mikirin apa-apa, tahu-tahu badan sudah bengkak lagi. Jadi kurang enak dilihatnya,” ucap Nikita, saat menghadiri Opening Store Adelle Jewellery & Diamond for Charity, di Atrium Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, belum lama ini.

Enggan untuk memberitahu berat badannya, Nikita hanya ingin bentuk badannya kembali proposiobal, diangka 45 kilogram. Akibat kebiasaannya ngemil dan makan nasi banyak, ia pun diminta ibundanya, untuk menurunkan bobot badannya dalam waktu satu minggu. Apalagi, ia sudah banyak kerjaan di depan mata.

"Sudah diminta mama untuk turunkan berat badan dalam waktu seminggu. Ini sedang aku usahakan. Biar dilihatnya tetap enak dan sesuai dengan bentuk badanku. Aku sendiri nggak nyaman kalau kegemukan. Tapi pinginnya liburan terus,” kata Nikita, sambil tersenyum.

Sesuai target yang diberikan mamanya, Nikita akan melakukan olahraga dan mengurangi cemilan serta makan nasi. Bila sudah di Jakarta, praktis pola makannya lebih teratur dan disiplin tinggi.

 

 

 

KEYWORD :

Nikita Willy Usaha Turunkan Berat Badan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :