Selasa, 14/05/2024 23:50 WIB

Sukses Boyong Van de Beek, MU Tawar Bek Madrid

Pemain berusia 23 tahun itu menjalani musim yang sangat baik dengan status pinjaman bersama Sevilla musim lalu, dan menarik perhatian pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain muda Real Madrid, Reguilon (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk mengontrak bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon.

Pemain berusia 23 tahun itu menjalani musim yang sangat baik dengan status pinjaman bersama Sevilla musim lalu, dan menarik perhatian pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut media Spanyol, AS, Zinedine Zidane ingin mempertahankan Marcelo dan Ferland Mendy di sisi kiri, karenanya dia membuka kesempatan bagi Reguilon untuk pergi.

Sevilla dikatakan ingin mempertahankan Reguilon dengan membawanya kembali untuk musim kedua, namun AS mengklaim bahwa "dalam beberapa hari terakhir telah datang tawaran yang sangat menarik dari Manchester United, yang sangat tertarik untuk mengontraknya."

Selain Reguilon, MU juga telah bertemu dengan bintang Bayern Munich, Thiago, mengenai kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Sempat akan hijrah ke Liverpool dilakukan di awal musim panas, namun kepindahan itu tampaknya menemui jalan buntu.

Dengan demikian, United ingin menelikung The Reds guna menopang lini tengah mereka, setelah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax.

Dan menurut jurnalis Norwegia, Fredrik A N Flitvedt, Solskjaer sudah berbicara dengan sang pemain.

"Solskjaer telah berbicara dengan Thiago secara langsung. Tapi sejauh ini permintaan gaji terlalu tinggi. Terlalu keras," tulis dia.

"Solskjaer tertarik dengan perekrutan seperti akan bermain untuk United untuk alasan yang tepat dan bukan karena uang," tandas dia.

KEYWORD :

Manchester United Sergio Reguilon Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :